Drama Korea

14 Manhwa Harem Comedy Overpower Terbaik 2022-2023

Manhwa Harem Comedy Overpower terbaik– Komik korea yang sering digandrungi oleh banyak orang pria atau wanita yang menyukai genres harrem dengan MC overpower tak terkalahkan alias terkuat huh lebay wkwk 😀

Artikel di update 16 November 2022, Komik manhwa harem ini biasanya ada unsur Ecchi, Comedy, Adult, Fantasy, Romance dan biasanya Supernatural alias Mystery gitu, iya kan..

Rekomendasi Manhwa Harem Overpower Terbaik

Komik korea tentang genre Harem dari komedi paling lucu, overpower terkuat dan Ecchi terbaik yang wajib banget kamu baca tentunya sangat keren dan rekomendasi banget..

Damn Reincarnation

  • Genre: Demons, Harem, Magic, Monsters, Reincarnation
  • Authors: Kiki (키키), Mogma (목마)

Rekomendasi Manhwa Harem Overpower Terbaik berjudul Damn Reincarnation yang dibuat oleh komikus bernama Kiki (키키), Mogma (목마) ini bercerita tentang Prajurit Hamel melakukan petualangan dengan teman-temannya untuk mengalahkan Raja Iblis, tapi setelah mati sebelum pertempuran terakhir dengan Raja Iblis…. “Waaah.” “Apa-apaan ini!” Dia bereinkarnasi sebagai keturunan dari sesama prajurit, Vermouth.

Hamel — tidak, Eugene Lionheart terlahir kembali dengan darah Great Vermouth. ‘Tubuhku sebelumnya memiliki cukup bakat untuk dikira jenius, tapi yang ini … tidak ada perbandingannya.’ Dengan tubuh yang memiliki spesifikasi lebih tinggi sejak awal, dia menunjukkan pertumbuhan eksplosif yang jauh melampaui apa yang telah dia capai di kehidupan sebelumnya.

Seiring dengan alasan yang tidak diketahui untuk reinkarnasinya, muncul kenyataan yang tidak menyenangkan karena harus hidup berdampingan dengan iblis. Dia dihadapkan pada dunia yang membuatnya mempertanyakan semua yang dia yakini. Berbakat dengan tubuh yang luar biasa ini sejak lahir, sebagai Eugene, ia mulai berjalan di jalan yang belum selesai dari kehidupan sebelumnya.

Girls of the Wild’s

  • Genre: Harem, Martial Arts, School Life
  • Authors: Hun

Manhwa Girls of the Wild’s bertema harem dan bela diri dengan MC wanita overpower yang dibuat oleh komikus bernama Hun ini bercerita tentang Sangat tinggi, ia memiliki sejarah 42 tahun sebagai spesialis pertempuran semua sekolah menengah swasta perempuan dimaksudkan hanya untuk elit.

Tempat diadakannya Liga-Liar, acara paling populer di negara ini, satu-satunya tempat di dunia di mana gadis-gadis remaja bertengkar brutal dengan hidup mereka.

Tahun ini telah diubah menjadi sekolah campuran gender. Satu-satunya siswa laki-laki – Song Jae Gu, telah diberikan beasiswa 3 tahun penuh terlepas dari nilainya.

BACA JUGA  13 Mini K-Drama Series yang Cocok Untuk Binge Watching di Akhir Pekan (Part 2)

Menjadi seseorang yang menghabiskan setiap saat bekerja atau merawat kedua adik laki-lakinya, dia menerimanya. Namun, beasiswa diberikan dengan syarat dia tidak meninggalkannya.

Tapi setelah bertemu Queen, juara berdarah Liga Liar, membasahi dirinya dengan kopi, memanggilnya “Monster” dan ketahuan saat dia mandi … itu bisa berakibat fatal.

MEMORIZE

  • Genre: Harem, Time Travel
  • Authors: Ro Yujin

Rekomendasi Manhwa tentang time travel bertema harem berjudul MEMORIZE yang dibuat oleh komikus bernama Ro Yujin ini bercerita tentang Hall Plain, dunia yang berbeda dari Bumi. Setelah keluar dari dinas militer, Kim Su Hyun tiba-tiba diculik ke dunia Hall Plain. Setelah banyak liku-liku, dia berhasil mencapai puncak Hall Plain. Namun, semua penderitaan yang dia alami selama 10 tahun di Hall Plain membuatnya putus asa.

Untuk mengubah masa lalunya yang pahit, Kim Su Hyun memutuskan untuk menggunakan kekuatan Kode Nol untuk membalikkan waktu 10 tahun. “Tidak masuk akal menggunakan objek dengan kekuatan luar biasa untuk memutar balik waktu. Saya akan menanyakan waktu terakhir.

Pemain Kim Su Hyun, apakah Anda benar-benar ingin mengulangi sepuluh tahun siksaan itu?” Seraph menatapku seperti dia memohon. Saya tidak bisa menahan tawa tanpa alasan tertentu. Memang tidak ada alasan khusus.

My Love Tiger

  • Genre: Harem, Loli, Supernatural
  • Authors: Kanel

Manhwa My Love Tiger bertema harem supernatural terbaik yang dibuat oleh komikus bernama Kanel ini bercerita tentang Sunghoon adalah siswa sekolah menengah biasa sampai suatu hari, dia mengetahui bahwa dia bertunangan dengan seekor harimau dari mitologi Korea. Dinubuatkan bahwa dunia akan berakhir kecuali Sunghoon menikahi harimau. Kisah ini dimulai dengan senyum manis gadis harimau.

Junior Brother Demon Emperor is Really too Dedicated

  • Genre: Demons, Harem, Magic, Martial Arts
  • Authors: 跳跃的三工

Manhwa Junior Brother Demon Emperor is Really too Dedicated yang dibuat oleh komikus bernama 跳跃的三工 ini bercerita tentang Raja iblis diam-diam pergi ke dunia bawah untuk mencari bermacam-macam Dede Gemes!!

  • Genre: Harem, magic
  • Authors: Toy Car (토이카)

Manhwa Never Die Extra genre magic bertema harem yang dibuat oleh komikus bernama Toy Car (토이카) ini bercerita tentang Ekstra mati setiap hari dengan berbagai cara dalam game [Istana Raja Iblis 3]. Dia adalah tambahan ketika dia bereinkarnasi ke dalam permainan. Aku tidak akan pernah mati.

Tidak pernah. “Mari kita mulai.” Evan telah sampai pada suatu kesimpulan. Dia menepuk pipinya sebagai tanda pada dirinya sendiri bahwa dia telah mengambil keputusan. Dia akan menjadi karakter yang tidak pernah mati.

Premarital Relationship

  • Genre: Harem, Comedy
  • Authors: Tamrin

Manhwa Premarital Relationship yang dibuat oleh komikus bernama Tamrin ini bercerita tentang Han Sang-hyun adalah seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi seorang manhwaka, dan suatu hari dia mendengar sebuah cerita yang jatuh seperti kilat dari langit yang cerah – dia memiliki tunangan yang tidak pernah dia ketahui. Setelah tidak bisa menang melawan kakeknya, dia pergi ke pertemuan itu bertentangan dengan keinginannya, namun wanita yang dia temui adalah seorang gadis yang tampaknya adalah seorang gadis manja yang kaya bernama Yu Suh-eun. Setelah bertengkar dengan gadis yang bersikap negatif padanya, dia kembali ke rumahnya untuk menemukan bahwa Yu Suh-eun ada di rumahnya !? Apa? Rumah baru yang akan mereka tinggali adalah “Rumah Pernikahan”.

Such a Cute Spy

  • Genre: Harem, Comedy, School Life
  • Authors: JQ, Lee Hyunmin

Manhwa Such a Cute Spy yang dibuat oleh komikus bernama JQ, Lee Hyunmin ini bercerita tentang Life of Ruin adalah nama pena Lee Hyunmin Mata-mata Korea Utara Anna Rhee harus merayu jenius matematika Korea Selatan Donggu Park dan kembali bersamanya ke Korea Utara! Prancis: [spoiler]Un espion nord-coreen s’est infiltré en Corée du Sud pour retrouver le génie des mathématiques Taman Donggu! Misi? Séduisez Donggu Park et ramenez-le en Corée du Nord!

Perhatian: Judul manhwa serta artikel dibawah ini ditulis tahun 2021 jadi kurang update, mohon dimaklumi

Manhwa Heaven Soul

Komik manhwa genre harem overpower penuh aksi dan fantasi bercerita tentang, Dunia telah jatuh ke dalam ancaman baru.

Makhluk asing menimbulkan malapetaka dan hanya ada satu tim yang bisa menghentikan mereka.

Ini adalah kisah tentang pahlawan wanita pemberani yang bertarung melawan musuh alien ini. Ingin tahu lebih banyak? Tetap disini, bersiap-siap, dan saksikan mereka terus berjuang.

Manhwa Neighbor Cousins

Manhwa romantis ini bercerita tentang, Tae-sup selalu dekat dengan tetangga wanita sebelahnya, yaitu Min bersaudara. Tetapi apa yang terjadi jika mereka memutuskan untuk… lebih dekat lagi?

Manhwa The God of “Game of God”

Myeong-In, seorang siswa di universitas kelas tiga, tidak mendapat banyak dukungan atau rasa hormat di rumah. Tetapi identitas aslinya adalah seorang gamer online profesional yang terkenal dan kaya, seorang gamer bintang yang dijuluki “God of Game”.

Tiba-tiba, tiga wanita cantik masuk ke dalam kehidupan identitas ganda. Dan Myeong-In belajar kebenaran yang mengejutkan dari itu.

Manhwa Sweet X Trouble

Manhwa genre Harem comedy tentang sekolah yang dimana Jin Soo memiliki pengalaman pahit dengan hubungan asmara, dia putus dengan mantan pacarnya karena hal-hal bodoh, dan semua kesalahannya ada pada dirinya, dua tahun berselang kejadian itu Jin Soo mendapatkan pacar baru dan dia berjanji tidak akan melakukan hal-hal yang membuat pacar barunya marah.

Manhwa XO Sisters

Manhwa harem romantis terbaik yang bercerita Protagonis kita Jo Cheul-Hee adalah anak nakal yang suka berkelahi dan bertujuan untuk mengendalikan sekolah barunya tempat dia dipindahkan, tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa itu adalah sekolah khusus perempuan.

Menjadi satu-satunya siswa laki-laki di sana, semua orang mengira dia seorang penyuka lelaki..!

Manhwa The Brilliant Village Doctor

Manhwa harem overpower Lin Hao, seorang pria muda yang teguh, yang memiliki teknologi medis yang tak tertandingi.

Suatu hari dia berkeliaran di jalan ketika dia tiba-tiba melihat kaki seksi milik Nuolan, lalu segera memutuskan untuk mendaftar ke klinik ayahnya dan menjadi dokter di sana.

Setelah bakatnya muncul dari hari ke hari dari desa yang diturunkan ini ke kota-kota yang jauh, menarik banyak pasien untuk datang mencari bantuan, termasuk beberapa yang terkenal. Kehidupan klinik kecil ini semakin menarik.

Penutup

Mungkin itu saja beberapa komik manhwa harem romance ecchi overpower terbaik yang bisa menjadi salah satu referensi komik dai


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/