Drama Korea

15+ Anime Mirip Akame ga Kill Terbaik 2022-2023

Anime Mirip Akame ga Kill – Kalian sedang mencari anime yang mirip akame ga kill? Yupz serial Anime akame ga kill tayang pada 2014 lalu memiliki 24 episode dengan cerita seru penuh pertarungan dan darah tentunya memiliki mc wanita overpower bergenre Assassins, action, fantasy dan Shounen sangat wajib kalian tonton.

Jika kamu suka membaca komik action, maka manga akame ga kill yang rilis pada 2010 sampai dengan 2017 wajib banget kalian baca.. Kembali ke Anime penuh pertarungan antar assasin ini berkisah tentang: Di bawah pemerintahan kerajaan tirani, Tatsumi, seorang pendekar pedang muda, meninggalkan rumahnya untuk menyelamatkan desa yang dilanda kemiskinan.

Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Akame, seorang pembunuh yang dibeli, dicuci otak dan dilatih untuk membunuh oleh Kekaisaran.

Akame adalah anggota dari grup pembunuh rahasia bernama “Night Raid” yang menggunakan senjata khusus bernama Teigu. Bersama-sama, Tatsumi dan anggota Night Raid menghadapi kekaisaran yang korup.

Rekomendasi Anime yang mirip Seperti akame ga kill Terbaik 2022-2023

Berikut ini beberapa anime yang sama seperti akame ga kill dengan cerita seru dan terbaik penuh dengan aksi yang pantas kamu lihat tentunya memiliki grafik terbaik

Anime Future Diary (Mirai Nikki)

Anime Future Diary

Anime yang sama seperti akame ga kill berkisah pada seorang bernama Yuki bangun dan menemukan ponselnya penuh dengan catatan harian selama sembilan puluh hari berikutnya.

Tidak memikirkan apa-apa, dia melanjutkan paginya sampai dia mulai menyadari bahwa semua yang ada di ponselnya dengan cepat akan terjadi, dan itu bukan hanya kebetulan belaka.

Sekarang, Yuki tiba-tiba menemukan dirinya didorong ke dalam permainan bertahan hidup melawan pemilik buku harian masa depan lainnya untuk menjadi Penguasa Waktu yang baru.

Baca juga:Anime Isekai Overpower Terbaik

Anime Valvrave the Liberator (Kakumeiki Valvrave)

Anime Valvrave the Liberator

Kehidupan idilisnya hancur, bagaimanapun, ketika tim super-tentara Dorssian, dipimpin oleh L-elf yang penuh teka-teki, menyerang koloni untuk mengambil ‘Valvrave’, sebuah mobile suit yang diam-diam sedang dibangun di sana.

Dalam kekacauan yang diakibatkannya, Haruto memperhatikan saat Shouko menghilang dalam ledakan laser; Dengan marah, dia naik ke Valvrave yang sekarang dapat diakses, dan mengalahkan tentara Dorssian setelah menyerahkan kemanusiaannya ke mesin.

Baca juga: anime isekai reinkarnasi

Anime Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Anime Code Geass: Lelouch of the Rebellion

Anime Mirip Akame ga Kill memiliki karakter yang sama brutalnya yakni Lelouch, seorang siswa Inggris yang tinggal di Area 11, tumbuh dengan membenci Empire dan segala yang diperjuangkannya.

BACA JUGA  5 Karakter Cewek K-Drama yang Strong Banget Kalau Jadi Pacar

Suatu hari, di tengah serangan teroris, Lelouch bertemu dengan seorang gadis misterius yang memberinya kemampuan untuk mengendalikan pikiran.

Bisakah dia menggunakan kekuatan barunya untuk memperjuangkan kebebasan..

Anime Bungou Stray Dogs

Anime Bungou Stray Dogs

Anime yang memiliki kemiripan dengan akame ga kill ini sama sama merebut kekuasaan, Di kota virtual Yokohama adalah individu yang menyandang nama Bungo, “guru sastra”, yang memiliki kekuatan luar biasa yang disamakan dengan nama itu. . Sekarang mulailah pertempuran antara kekuatan Bungo yang misterius!

Baca juga: Anime Mirip Bungou Stray Dogs & Urutan Nonton Bungo Stray Dogs

Anime Attack on Titan (Shingeki no Kyojin)

Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season

Anime yang mirip akame ga kill memiliki kemiripan tentang pertarungan brutal darah dan drama yang sedikit gila, Eren dan Mikasa telah menjalani kehidupan yang relatif damai di balik tembok kota, tetapi ketika Titan besar muncul, menghancurkan penghalang luar dan melepaskan gelombang teror, hidup mereka berubah secara brutal selamanya…

Baca juga: Anime MC OverPower

Baca juga:

Anime Rokka: Braves of the Six Flowers (Rokka no Yuusha)

Anime Rokka: Braves of the Six Flowers

Anime yang memiliki kemiripan dengan akame ga kill selanjutnya berjudul Rokka: Braves of the Six Flowers yakni tentang Legenda mengatakan, ketika Dewa Jahat terbangun dari kegelapan yang paling dalam, dewa takdir akan memanggil Enam Pemberani dan memberi mereka kekuatan untuk menyelamatkan dunia.

Adlet, yang mengaku sebagai yang terkuat di muka bumi ini, terpilih sebagai salah satu dari “Enam Bunga Pemberani”

Baca juga: Anime MMORPG Terbaik

Anime Assassination Classroom

Anime Assassination Classroom

Kisah penuh humor dan aksi tentang sekelompok orang aneh yang mencoba membunuh guru baru mereka – gurita alien dengan kekuatan aneh dan kekuatan super!

Baca juga: Anime Super Power Terbaik

Anime Re:ZERO -Starting Life in Another World (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime seperti akame ga kill ini memiliki cerita yang sama serunya dengan MC bernama Natsuki Subaru, seorang siswa sekolah menengah biasa, sedang dalam perjalanan pulang dari toko serba ada ketika dia menemukan dirinya diangkut ke dunia lain.

Baca juga: Anime Basketball Terbaru dan Terbaik 2022-2023

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Anime Mirip Akame ga Kill ini Kedua karakter utama tersebut cukup naif, sensitif, dan penyayang. Mereka mengalami insiden traumatis, kehilangan orang yang mereka cintai dan memahami betapa kerasnya hidup ini.

Kedua MC didorong ke dalam pelatihan dan menjadi lebih baik dengan tujuan yang lebih tinggi dalam pikiran mereka.

Baca juga:

Anime Magi: The Labyrinth of Magic

Anime Magi: The Kingdom of Magic

Magi berlatar dunia yang lebih bertema Arab sedangkan Akame ga kill adalah campuran dari banyak budaya yang melebur menjadi satu dunia.

Meskipun kedua animenya berbagi plot yang kuat, cerita yang dikembangkan dengan baik, momen lucu, fokus pada sihir, dan adegan aksi yang terpuji,

Akame ga Kill tidak memiliki masalah dengan menunjukkan darah dan kekerasan dan karakter tidak mengeluh tentang cinta dan persahabatan sepanjang waktu.

Magi lebih memfokuskan pada persahabatan dan gairah dan hal yang “benar” untuk dilakukan sementara Akame ga Kill hanya menggambarkan karakternya dalam bentuk yang paling brutal dan jujur. Kedua anime tersebut layak untuk ditonton.

BACA JUGA  Nonton Forecasting Love and Weather Episode 2 Sub indo Dramacute DramaQu

Baca juga:

Anime Parasyte -the maxim- (Kiseijuu: Sei no Kakuritsu)

Anime Parasyte -the maxim-

Secara rahasia, parasit alien melayang ke bawah menuju Bumi. Arahan mereka: untuk mengendalikan tubuh manusia dan berkembang secara rahasia.

Ketika parasit mencoba untuk mengambil alih Shinji, seorang siswa SMA biasa, dia menghentikannya di lengannya untuk menyelamatkan pikirannya.

Baca juga: Anime Isekai Terbaik

Anime K

Anime K

Keduanya adalah pertunjukan berorientasi aksi fantasi yang melibatkan beragam pemeran karakter yang sama-sama memperebutkan kekuasaan.

Dengan K yang berfokus pada pertempuran untuk menjaga kekuatan besar tetap terkendali sementara Akame Ga Kill berfokus pada pertempuran antara orang yang haus kekuasaan dan orang-orang yang tidak bersalah.

Kedua acara ini memiliki soundtrack dan visual yang luar biasa yang akan menjamin kenikmatan Anda jika Anda menyukai yang lain.

Baca juga: Anime Raja Iblis Overpower

Anime Yona of the Dawn (Akatsuki no Yona)

Anime Yona of the Dawn

Di Akame ga Bunuh seorang anak desa bergabung dengan tentara pemberontak yang berjuang untuk kebebasan rakyat negara.

Di Ken en Ken, dua gadis desa setelah kehilangan keluarga hanya memiliki satu sama lain, mereka kebetulan menemukan semacam artefak kuno yang menawarkan kekuatan untuk melindungi diri mereka sendiri,

jadi secara kebetulan mereka bergabung dengan pasukan pemberontak yang berperang melawan kerajaan penindas yang terus berkembang.

yang menggunakan sihir dan konstruksi untuk menaklukkan kerajaan yang lebih kecil.

Baca juga: Anime Magic Isekai Overpower Terbaik

Anime Dororo (2019)

Anime Dororo

Lord Daigo Kagemitsu membuat perjanjian dengan 12 iblis, menukar putranya yang belum lahir untuk kemakmuran tanahnya.

Anak itu lahir cacat dan terapung di sungai, sementara negeri Kagemitsu berkembang pesat seperti yang dijanjikan.

Bertahun-tahun kemudian, pencuri muda Dororo bertemu dengan “Hyakkimaru” yang misterius, seorang anak laki-laki yang lengannya terbuat dari pisau dan yang mata tanpa penglihatannya tampak dapat melihat monster.

Baca juga: Anime MC Pendiam Tapi Overpower

Anime Akudama Drive

Anime Akudama Drive

Bertahun-tahun yang lalu, Perang Saudara Besar melanda Jepang, membuat negara itu terpecah-pecah di antara dua wilayah: Kansai dan Kanto.

Di Kansai, enam orang Akudama menjalankan misi yang diberikan kepada mereka oleh seekor kucing hitam misterius, sambil menghindari polisi.

Tapi perjalanan berbahaya akan terungkap ketika seorang gadis sipil menjadi terpelintir ke dalam cara hidup Akudama dan menyaksikan dorongan kriminal mereka.

Baca juga: Anime Movie Romance 2021

Anime Angels of Death (Satsuriku no Tenshi)

Anime Angels of Death

Kebanyakan gadis yang terbangun di rumah seorang pembunuh berantai akan panik, tapi Ray tidak. Faktanya, pertemuannya dengan si pembunuh Zack sebenarnya cukup nyaman karena satu-satunya keinginannya adalah menemukan cara yang baik untuk mati.

Baca juga:

Penutup

Mungkin itu saja beberapa anime yang mirip akame ga kill dengan cerita penuh tentang pertarungan paling brutal dan penuh darah. Jika ada kesalahan kata dalam penulisan dan informasi yang kita buat jangan lupa untuk berkomentar dibawah yaa. Semoga bermanfaat yaa…


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/