Drama Korea

26 Komik Manhwa Magic Mage Magical Terkuat & Terbaik 2022-2023

Mahwa magic – Komik Manhwa yang dimana karakter utama memiliki kekuatan Magic, seperti Magical, mage Sorcorer Super Badass ! dengan beberapa MC Overpower (OP) Terkuat dan Terbaik yang akan kami rekomendasikan dari beberapa judul komik korea terbaru ini. Nah maka dari itu simak yaa..

Apa itu mage? jika kamu belum tahu maka akan kami jelaskan secara singkat. Mage merupakan tokoh atau sang MC (karakter utama) yang memiliki kekuatan skill damage magical (Sakti) yang kuat. Biasanya dibarengi dengan kekuatan Magical dan Sorcerer.

Rekomendasi Manhwa Tentang Magic Mage Terbaik 2022-2023

Jika kamu menyukai komik Korea (Manhwa) yang dimana Sang MC memiliki kekuatan Mage / Magic / Sorcorer / magical terkuat yang bisa dikatakan supermage dalam dunia penuh dengan kekuatan seperti dalam banyak cerita komik penyihir seperti Mana magic, Monster, Dungeon dan para penyihir lainnya, berikut beberapa judul komik manhwa magic yang wajib kamu baca…

Manhwa SSS-Class Suicide Hunter

  • Genre: Magic, Martial Arts, Monsters, Supernatural, Time Travel
  • Author: Neida (네이다), Shin Noah (신노아)
  • Judul Alternatif: SSS급 자살헌터

Rekomendasi manhwa magic terbaik berjudul SSS-Class Suicide Hunter yang dibuat oleh komikus bernama Neida (네이다), Shin Noah (신노아) ini bercerita tentang Saya ingin keterampilan S-Rank juga! Aku sangat menginginkannya, aku bisa mati untuk itu!

[Kamu telah membangkitkan skill S-Rank.] [Tapi itu hanya bekerja saat kamu mati.] HAH!? APA PUNYA MENDAPATKAN SATU JIKA SAYA MATI !?

Manhwa Omniscient Reader’s Viewpoint

  • Genre: Magic, Monsters
  • Author: Sing-Shong, UMI
  • Judul Alternatif: Jeonjijeok Dokja Sijeom, Lecteur omniscient, Lector omnisciente, ORV, Punkt Widzenia Wszechwiedzącego Czytelnika, Всеведущий читатель, دیدگاه خواننده‌ی همه‌چی‌دون, وجهة نظر القارئ العراف, อ่านชะตาวันสิ้นโลก, 全知的な読者の視点から, 全知讀者視角, 全知读者, 전독시, 전지적 독자 시점

Komik Manhwa bertema magic selanjutnya ialah Omniscient Reader’s Viewpoint yang dibuat oleh komikus bernama Sing-Shong, UMI ini bercerita tentang ‘Ini adalah perkembangan yang saya ketahui.’ Saat dia mengira bahwa dunia telah dihancurkan, dan alam semesta baru telah terbuka. Kehidupan baru seorang pembaca biasa dimulai dalam dunia novel, sebuah novel yang dia selesaikan sendiri.

Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later

  • Genre: Demons, Magic, Monsters
  • Author: Butterfly Valley
  • Judul Alternatif: 만 년 만에 귀환한 플레이어, Игрок, который вернулся спустя 10 000 лет

Daftar list komik magic overpower terkuat bertema demon ini wajib kalian baca. Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later yang dibuat oleh komikus bernama Butterfly Valley ini bercerita tentang Suatu hari, tiba-tiba, dia jatuh ke neraka. Yang dia miliki bersamanya adalah keinginannya untuk hidup dan kekuatan predator.

Dari neraka keseribu hingga kesembilan ribu, dia melahap puluhan dan ratusan ribu iblis, dan bahkan tujuh archdukes membungkuk padanya. “Kenapa kamu ingin kembali?

Yang Mulia sudah memiliki segalanya di neraka.” “Semuanya, pantatku.” Tidak ada yang bisa dimakan atau dinikmati di sini! Neraka hanyalah tanah terpencil yang penuh dengan iblis yang mengerikan! “Aku akan kembali.” Setelah sepuluh ribu tahun yang panjang, dia akhirnya kembali ke Bumi.

Manhwa Return of the Frozen Player

  • Genre: Demons, Magic, Monsters
  • Author: Butterfly Valley
  • Judul Alternatif: 얼어붙은 플레이어의 귀환

Manhwa bertema magical mage berjudul Return of the Frozen Player yang dibuat oleh komikus bernama 제리엠 ini bercerita tentang 5 tahun setelah dunia berubah, bos terakhir muncul.

[Bos terakhir untuk area Earth, Ratu Embun Beku, telah muncul.] Bos terakhir! Jika kita bisa mengalahkannya, hidup kita akan kembali normal! Lima pemain teratas di dunia, termasuk Spectre Seo Jun-ho, akhirnya mengalahkan Frost Queen …

Tapi mereka jatuh tertidur lelap. 25 tahun berlalu. “Lantai dua? Itu tidak berakhir saat Frost Queen meninggal? Spectre terbangun dari tidurnya.

Manhwa The Live

  • Genre: Demons, Magic, Monsters
  • Author: Black Ajin
  • Judul Alternatif: Система Жизни, زنده, 더 라이브

Komik manhwa bertema magic dengan rating tinggi ialah manhwa The Live yang dibuat oleh komikus bernama Black Ajin ini bercerita tentang Setelah kehilangan istri dan putrinya dalam kecelakaan yang mengerikan, Yun-Jae mendapati dirinya terjebak dalam rutinitasnya sampai dia menerima buku harian dari dirinya di masa depan.

“Saya dapat melihat… istri dan putri saya lagi?” Dengan memenangkan “permainan” di “dunia paralel”, seseorang akan menerima “hadiah”, dan menggunakan ini, dia dapat menghidupkan kembali keluarganya yang telah meninggal … tetapi dari semua yang selamat dari dunia yang kejam ini, hanya Yun-Jae yang dengan pengetahuan tentang masa depan. Bisakah dia mewujudkan keinginan terbesarnya menjadi kenyataan?

Manhwa Dungeon and Artifact

  • Genre: Magic, Monsters
  • Author: 엄키, 제로워터
  • Judul Alternatif: Dungeons & Artifacts, Dungeon Devouring Artifact, 던전 씹어먹는 아티팩트

Komik korea bertema monster dan magic ini memiliki cerita yang mirip seperti solo leveling yakni Manhwa Dungeon and Artifact yang dibuat oleh komikus bernama 엄키, 제로워터 ini bercerita tentang “Saat aku mendapatkan artefak itu, itu akan menjadi akhir untukmu!” Awal pembalasan untuk penjelajah penjara bawah tanah yang dibunuh secara salah dan artefaknya!

Ruang bawah tanah menarik pikiran manusia, memperkuat dirinya dengan orang mati dan menggunakan umpan dan artefak untuk memikat lebih banyak korban. Orang yang terbunuh oleh tipu muslihat di penjara bawah tanah, Stetch Atelier. Di luar ambang kematian, dia diberi kesempatan kedua! Dia memulai perjalanan panjangnya untuk membalas dendam.

Manhwa Get Life

  • Genre: Magic, Supernatural
  • Author: MOOHAK
  • Judul Alternatif: Get Life, 겟라이프

Manhwa Get Life yang dibuat oleh komikus bernama MOOHAK ini bercerita tentang ‘Hidup’, kekuatan Cahaya dan Kekacauan! Konspirasi mengelilinginya, dan awal Perang Besar

Manhwa I Log In Alone

  • Genre: Magic, Supernatural, Video Games
  • Author: Toika
  • Judul Alternatif: I Alone Log In, Solo Login, Я единственный, кто вошёл в систему, 나 홀로 로그인

Manhwa I Log In Alone bergenre magic dan supernatural, yang dibuat oleh komikus bernama Toika ini bercerita tentang Jung Si-woo yang berusia 26 tahun tidak pernah punya teman, karena tidak ada yang menarik dari dirinya. Dia menjalani kehidupan rata-rata sebagai orang biasa di dunia biasa.

BACA JUGA  Nonton Dr. Park’s Clinic Sub indo (2021) Korean Drama Full Episode

Tapi tiba-tiba, bumi menghadapi perubahan besar ketika ‘Kastil Langit’ yang mengambang dan misterius muncul. ‘Kastil Langit’ memberi beberapa orang sayap dan kekuatan, tapi sayangnya, Si-woo bukan salah satu dari mereka.

Manhwa MookHyang – Dark Lady

  • Genre: Genderswap, Magic, Martial Arts
  • Author: 구깃, 전동조, 구깃, 이재헌
  • Judul Alternatif: Мукхян — Дарк Леди, 묵향 다크레이디

Manhwa MookHyang – Dark Lady yang dibuat oleh komikus bernama 구깃, 이재헌 ini bercerita tentang Sebagai master dari School of Unholy Arts dan sebagai Unmasked Demon yang tak terkalahkan, MookHyang sayangnya jatuh ke dunia fantasi yang aneh oleh sihir musuhnya (School of Blood Arts). Di dunia baru peri, penyihir, ksatria, dan naga, petualangan MookHyang menemukan jalan kembali ke dunia lamanya (Murim) terungkap.

Manhwa FFF-Class Trashero

  • Genre: Demons, Magic, Reincarnation, Time Travel
  • Author: 파르나르
  • Judul Alternatif: FFF급관심용사

Manhwa FFF-Class Trashero yang dibuat oleh komikus bernama 파르나르 ini bercerita tentang Protagonis Kang Han Soo membunuh raja iblis setelah 10 tahun dipanggil di dunia fantasi. Sekarang saatnya untuk dikirim kembali ke bumi. Apa ini? Dewa dunia fantasi muncul bersama rapornya. Karena dia menghilangkan semua rintangan yang mencegahnya membunuh raja iblis, skor kepribadiannya keluar sebagai F. Regresi berikutnya adalah dia harus kembali ke awal dan memulai lagi. Bisakah Kang Han Soo mengakhiri pengembalian tanpa akhir ini?

Manhwa Gangnam Dokkaebi

  • Genre: Magic, School Life, Supernatural
  • Author: Lee Kyung-Min
  • Judul Alternatif: 강남도깨비

Manhwa Gangnam Dokkaebi yang dibuat oleh komikus bernama Lee Kyung-Min ini bercerita tentang Seseorang telah membuat keinginan untuk membunuh semua siswa.

Para Dokkaebis, makhluk pemakan manusia yang terikat oleh aturan bahwa mereka hanya dapat bertindak untuk membantu orang, sekarang diizinkan untuk memburu siswa … Siswa hilang di kiri dan kanan dan Ki-mok, siswa yang juga salah satu dari hanya 44 orang di dunia dengan “Blood of Gold”, sekarang berjuang untuk hidupnya melawan makhluk gaib yang memperebutkan darahnya untuk memberdayakan diri mereka sendiri.

Manhwa Genius Doctor Lee Moo-jin

  • Genre: Delinquents, Ghosts, Magic
  • Author: 김형사 이해날
  • Judul Alternatif: 강남도깨비

Manhwa Genius Doctor Lee Moo-jin yang dibuat oleh komikus bernama 김형사 이해날 ini bercerita tentang Novel asli penulis populer Lee Hae-Nal telah terlahir kembali sebagai webtoon- Moo-jin, yang terkenal karena berkelahi di lingkungan itu, secara tidak sengaja mendapatkan pisau bedah.

Dan menemukan Aculle, dokter misterius di dalam pisau bedah; Aku akan mengubahmu menjadi dokter! Kata-kata ini darinya, mengubah hidup Moo-jin 180 derajat! Dengan bantuan Aculle, Moo-jin, yang tidak mengetahui pengobatan tradisional, menyelamatkan nyawa di sekitarnya dan secara bertahap mengembangkan mimpinya untuk menjadi seorang dokter.

“Baik! Mulai sekarang dan seterusnya, tujuan saya adalah menjadi seorang dokter jenius. “

Bisakah Moo-jin, yang merupakan anak bermasalah, menjadi dokter sejati dengan bantuan Aculle, dokter hantu yang jenius? Drama fantasi medis tentang kehidupan dan kematian Moo-jin terungkap sekarang!

Manhwa Blinded by the Setting Sun

  • Genre: Magic, Drama, Fantasy, Romance
  • Author: MURO
  • Judul Alternatif: Ébloui par le crépuscule, Bị Che Khuất Bởi Ánh Mặt Trời Lặn, Tà dương trong đôi mắt vô hồn, The Setting Sun, Stinging Eyes, 저무는 해, 시린 눈

Manhwa Blinded by the Setting Sun yang dibuat oleh komikus bernama MURO ini bercerita tentang Penyihir Hildegar, yang menerima berkah dari Dewi Matahari Karia, dikenal luas karena reputasinya yang menakutkan. The Northerner Elkin, yang kehilangan tanah airnya, mengejar penyihir itu menuju kastil tanpa nama …

Manhwa I Am the Sorcerer King

  • Genre: Magic, Martial Arts, Reincarnation, Supernatural
  • Author: Decaspell
  • Judul Alternatif: Naneun Madowangida, Ore wa Daimadoushi da!, Я Король-Волшебник, 俺は大魔導士だ!, 나는 마도왕이다

Manhwa I Am the Sorcerer King yang dibuat oleh komikus bernama Decaspell ini bercerita tentang 10 tahun yang lalu, gerombolan monster dari celah yang terbentuk dari ruang dan waktu mulai menyerang umat manusia. Pada saat yang sama, orang-orang mulai membangkitkan kekuatan dan mulai memburu monster untuk ketenaran dan uang.

Lee SungHoon, yang membutuhkan uang karena penyakit ibunya, mengambil pekerjaan berbahaya untuk membantu berburu monster tersebut empat kali sebulan dengan bertindak sebagai umpan untuk para pemburu Tapi suatu hari, dia terluka parah oleh monster dan mengingat kehidupan masa lalunya sebagai raja penyihir ‘Hah?

Apakah saya baru saja mati? » ‘Tunggu, aku adalah Sorcerer King Kratraus di kehidupanku sebelumnya?’ Dengan ingatan masa lalunya, pertunjukan sulap SungHoon yang sangat kuat dimulai

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special

  • Genre: Magic, Martial Arts, School Life, Time Travel
  • Author: Jeon Sun-Wook
  • Judul Alternatif: Gwihwanjaui Mabeobeun Teukbyeolhaeya Hamnida, Магия вернувшегося должна быть особенной, 帰還者の魔法は特別です, 귀환자의 마법은 특별해야 합니다

Manhwa A Returner’s Magic Should Be Special yang dibuat oleh komikus bernama Jeon Sun-Wook ini bercerita tentang “Sekarang aku kembali, aku tidak akan membiarkan orang yang aku cintai mati lagi!” The Shadow Labyrinth bencana paling mematikan yang pernah dialami umat manusia.

Desir Arman, salah satu dari enam yang tersisa dari umat manusia, ada di dalam Labirin. Enam dari mereka mencoba untuk menyelesaikan level akhir Labirin tetapi akhirnya gagal, dan dunia akan berakhir.

Manhwa Asmodian’s Contract

  • Genre: Demons, Magic, Supernatural
  • Author: Cloud-Light, Yeo-Ul, Yoon Ji-Sun
  • Judul Alternatif: Contrato Asmodiano, Kontrak Iblis, Majog-ui gyeyag , The Demonic Contract, Дьявольский контракт, 마족의 계약

Manhwa Asmodian’s Contract yang dibuat oleh komikus bernama Kim Yoon-Kyung ini bercerita tentang Putri raja iblis Yurisina menjalani kehidupan iblis normal ketika dia dipanggil oleh manusia yang akan mati. Bukan sembarang manusia, tapi putri pertama kerajaan Pedin, Marianne. Karena Yurisina tetap hidup di dalam tubuhnya, Marianne meminta agar Yurisina membalas dendam pada orang yang meracuninya.

Manhwa Actually, I Was the Real One

  • Genre: Magic, Reincarnation, Time Travel
  • Author: Sam Woel
  • Judul Alternatif: I Am the Real One, 其实我才是真的, 사실은 내가 진짜였다

Manhwa Actually, I Was the Real One yang dibuat oleh komikus bernama Sam Woel ini bercerita tentang Untuk menerima cinta dari ayahnya, Keira berusaha sekuat tenaga untuk menjalani kehidupan seorang putri yang sempurna dan penurut.

Namun suatu hari, Cosette muncul mengklaim sebagai putri kandungnya dan Kiera dieksekusi dengan asumsi bahwa dia palsu. Di saat-saat terakhir hidupnya, Cosette berbisik kepada Kiera “Sejujurnya, kaulah yang asli”.

Kiera, mengingat kata-kata itu, kembali ke masa lalu. Meskipun balas dendam itu penting, apa bedanya siapa yang palsu dan siapa yang nyata? Sekarang saya telah diberikan kehidupan lagi, saya akan menjalaninya dengan bebas untuk diri saya sendiri! Seorang protagonis wanita imut yang datang dari usia romansa yang tidak pernah berteman. Masa romansa protagonis wanita imut yang belum pernah berteman.

BACA JUGA  Disney+ Rilis Poster Terbaru Dari Serial "Big Bet"

Manhwa Damn Reincarnation

  • Genre: Demons, Harem, Magic, Monsters, Reincarnation
  • Author: Kiki (키키), Mogma (목마)
  • Judul Alternatif: Judul Alternatif: 빌어먹을 환생, Чертова реинкарнация

Manhwa Damn Reincarnation yang dibuat oleh komikus bernama Kiki (키키), Mogma (목마) ini bercerita tentang Prajurit Hamel melakukan petualangan dengan teman-temannya untuk mengalahkan Raja Iblis, tapi setelah mati sebelum pertempuran terakhir dengan Raja Iblis…. “Waaah.” “Apa-apaan ini!” Dia bereinkarnasi sebagai keturunan dari sesama prajurit, Vermouth.

Hamel — tidak, Eugene Lionheart terlahir kembali dengan darah Great Vermouth. ‘Tubuhku sebelumnya memiliki cukup bakat untuk dikira jenius, tapi yang ini … tidak ada perbandingannya.’ Dengan tubuh yang memiliki spesifikasi lebih tinggi sejak awal, dia menunjukkan pertumbuhan eksplosif yang jauh melampaui apa yang telah dia capai di kehidupan sebelumnya.

Seiring dengan alasan yang tidak diketahui untuk reinkarnasinya, muncul kenyataan yang tidak menyenangkan karena harus hidup berdampingan dengan iblis. Dia dihadapkan pada dunia yang membuatnya mempertanyakan semua yang dia yakini. Berbakat dengan tubuh yang luar biasa ini sejak lahir, sebagai Eugene, ia mulai berjalan di jalan yang belum selesai dari kehidupan sebelumnya.

Perhatian: Artikel dibawah ini ditulis ditahun 2021 jadi kurang update mohon dimaklumi ya

Manhwa Black Haze

Sinopsis Komik Black Haze

Manhwa tentang Magic terbaik yang pernah mimin baca ialah komik Black Haze mengikuti alur cerita seorang pemuda yang mengambil kunci, dari Rood Chrishi – dia benar-benar Penyihir Hitam yang terkenal, [Strike], di antara penyihir paling muda tapi paling kuat di planet ini.

Meskipun demikian, baru-baru ini, genggaman organisasinya baru saja memberikannya tugas yang sedikit, seperti mengatur skema pembayaran kembali kecil untuk pelanggan dan menjalankan tugas.

Suatu hari, Duchess Dayner Artian yang kuat, yang datang untuk meminta karena bantuannya yang tegas ditemui oleh Rood.

Lidusis, anak keduanya, kurang cocok di perguruan tinggi, oleh karena itu dia senang Rood membantunya.

Untuk mencapai ini, Rood harus bersembunyi sebagai siswa di sekolah terkenal Helios, untuk mencari tahu mengapa orang lain menyebut putra seorang adipati, ‘Monster’.

Secara alami, Rood segera memahami bahwa ada banyak hal yang terjadi di perguruan tinggi unik ini daripada yang terlihat …

Baca juga :

Manhwa Wizardly Tower

Sinopsis komik Wizardly tower

Manhwa magical rekomendasi yang berjudul Wizardly tower bercerita tentang Seorang penyihir hebat bernama, “Raim” muncul kembali setelah satu milenium karena percobaan yang gagal.

Saat bersiap untuk mendapatkan kembali menaranya yang hilang, ia bertemu dengan “are” dan “ere” yang telah diperdagangkan sebagai budak.

Kombinasi dari seorang penyihir agung yang aneh yang hanya menggunakan akalnya untuk menghasilkan uang dan saudara laki-laki dan perempuan yang lucu dan menyenangkan dari suku miao!

Petualangan tanpa akhir mereka mulai terungkap. Komentar staf editorial Akankah Raim bisa mendapatkan kembali menaranya yang hilang ?

Manhwa Miracle App Store

Sinopsis komik serial webtoons Miracle App Store:

Manhwa magical seperti Miracle App Store yang memiliki cerita komik tentang seseorang yang terjebak dalam kehidupan duniawi kita. Memimpikan kehidupan yang kita harap kita miliki.

Tetapi bagaimana jika semua impian Anda dapat diselesaikan dengan beberapa klik. Maukah kamu menerimanya?

Manhwa Bug player (I Am Player Who Suck Alone)

Sinopsis komik Bug player:

Manhwa magical terbaik yakni Bug player memiliki cerita tentang seorang Pecandu game muncul kembali sebagai pria gemuk.

Dia pada dasarnya tahu segalanya tentang permainan yang dia pelajari kembali.

Saya akan mengatakan bahwa pengetahuan Mc membuatnya OP, tetapi dalam cara yang baik. Pada rilis bab 10, sepertinya MC akan mengumpulkan pengikut yang kuat di sepanjang jalan.

Jika Anda menginginkan manhwa dengan smart, game abusing, op mc, maka ini mungkin untuk Anda. Saya adalah salah satu dari mereka dan menganggap manhwa sangat menyenangkan.

Manhwa Promised Orchid

Sinopsis komik Promised Orchid

Sang karakter utama bernama Yang Jaesin selalu memimpikan mimpi yang sama tentang seorang wanita yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggu.

Suatu hari, dia bertemu dengan seorang peramal misterius yang mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat menghindari takdir dan meninggalkan dia dengan beberapa nasihat:

Untuk jalan yang dia jalani, Jaesin harus menjaga dengan dia “mata yang dapat melihat kebenaran yang terisolasi”.

Manhwa The Great Mage Returns after 4000 Years

Sinopsis The great mage returns after 4000 years

Seorang siswa miskin di West Road Academy, keluarga Blake yang malu memilih mati setelah menjalani kehidupan yang menyakitkan.

Namun, jiwa baru tiba-tiba mengambil alih tubuh siswa tersebut. Komik korea tentang magic mage ini wajib kamu Baca sumpah keren baik ceritanya…

Manhwa The Rebirth Of an 8th Circle Mage

Sinopsis komik The rebirth of an 8th circle mage

Henry Morris adalah penyihir 8 lingkaran yang merupakan legenda- salah satu bapak pendiri yang membantu temannya menjadi raja dari kerajaan yang bersatu.

Setelah putranya mengambil alih tahta, Henry dieksekusi dengan tuduhan palsu memimpin pemberontakan melawan kekaisaran.

Dia kemudian terbangun dalam tubuh Henry Morris muda, anak tertua dari keluarga baron, yang kebetulan juga memiliki nama yang sama.

Henry mengubah hidupnya dengan mempelajari kembali sihir dan juga ilmu pedang untuk menjadi pendekar pedang sihir pertama, semua demi balas dendam.

Manhwa The Beginning After The End

Sinopsis komik The beginning after the end

Komik Manhwa genre Magic dan Mage terbaik pertama ialah The Beginning After The End yang memiliki cerita seorang Raja Grey memiliki kekuatan, kekayaan, dan prestise yang tak tertandingi di dunia yang diatur oleh kemampuan bela diri.

Namun, kesendirian tetap ada di belakang mereka yang memiliki kekuatan besar.

Di bawah eksterior glamor dari seorang raja yang kuat mengintai cangkang manusia, tanpa tujuan dan kemauan.

Bereinkarnasi ke dunia baru yang penuh dengan sihir dan monster, raja memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali hidupnya.

Namun, mengoreksi kesalahan di masa lalunya bukanlah satu-satunya tantangannya.

Di bawah kedamaian dan kemakmuran dunia baru adalah arus bawah yang mengancam untuk menghancurkan semua yang telah dia kerjakan, mempertanyakan peran dan alasannya untuk dilahirkan kembali.

Baca juga:

Penutup

Mungkin itu saja beberpa komik manhwa tentang genre magic terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian yang suka dengan komik korea. Semoga bermanfaat yaaa..


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/