Berita

3 Hero Support Ini Dapatkan Penyesuaian di MLBB, Jadi OP!

3 Hero Support Ini Dapatkan Penyesuaian di MLBB, Jadi OP!

Moonton nampaknya benar-benar akan melakukan perubahan yang sangat besar pada update patch Mobile Legends yang akan datang.

Kali ini akan terjadi penyesuaian penting yang ada di dalam game yang akan membuat Mobile Legends semakin menarik untuk dimainkan.

Penyesuaian tersebut ialah kini para hero support dipastikan bisa mengecek keberadaan musuh, setelah sebelumnya hanya dimiliki oleh Rafaela.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero support yang akan mendapatkan penyesuaian besar di MLBB pada update patch Mobile Legends yang akan datang.

BACA JUGA: Begini Cara Melihat Laporan Mingguan MLBB, Mudah Banget!

Angela, Floryn dan Estes Bisa Tahu Keberadaan Lawan

Hero Support MLBB
Photo via Mobile Legends Update

Ketiga hero support yang dimaksud ialah Angela, Floryn dan Estes yang akan mendapatkan penyesuaian penting di dalam Mobile Legends.

Pasalnya, ketiga hero tersebut dipastikan akan dapat membuka penglihatan di area bush melalui skill miliknya.

Estes sendiri nantinya dapat melihat keberadaan lawan dengan skill 2 miliknya yang akan membuat musuh akan muncul di peta bila berada di area serangan yang ia keluarkan.

skin baru angela
photo via ig dafrixkun

Sementara itu, Angela dengan menggunakan skill 1 miliknya akan mampu mengetahui keberadaan lawan yang sedang bersembunyi baik ketika sedang dalam mode sendiri atau sedang merasuki rekan setim-nya.

Sedangkan untuk Floryn, ia bisa menggunakan skill 2 agar bisa membuka peta ke arah yang ia tuju menggunakan skill miliknya.

Perubahan ini tentunya belum tersedia dan baru akan dirilis pada update patch Mobile Legends di bulan Desember mendatang.

Jadi, itulah perubahan yang cukup besar kepada tiga hero support MLBB yang tentunya akan membuat hero tersebut mulai diperhitungkan kembali di Land of Dawn karena semakin OP.

BACA JUGA  Dapatkan Skin Backpack Lucu Baby Beast FF Gratis hanya dengan Bermain!

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/