Drama Korea

3 Pasangan Sempurna di K-drama yang Berakhir Tragis – Dijamin Bikin Penonton Ikut Nangis!

Tidak semua serial drama berakhir dengan happy ending. Meski begitu, ada beberapa pasangan sempurna di K-drama yang justru cerita cintanya harus berakhir dengan begitu tragis. Tidak heran bila tayangan serial K-drama ini akan membuat penonton ikut menitikkan air mata.

Cerita cinta di K-drama memang seringnya berjalan dengan manis. Meski kadang di awali dengan berbagai rintangan dan kesulitan, kedua tokoh utama biasanya akan berakhir bahagia di episode terakhir.

Namun menariknya, tidak semua pasangan sempurna di K-drama memiliki akhir bahagia. Daftar di bawah ini merupakan 3 K-drama dimana pasangan tokoh utama justru memiliki akhir yang tradis.

1. Im Su Ho dan Eun Young Ro – “Snowdrop”

Selain kontroversi yang sempat mengikuti serial drama ini, “Snowdrop” sukses menarik perhatian penonton berkat jalan cerita dan juga chemistry antara dua karakter utama. Jisoo dari BLACKPINK beradu akting dengan aktor muda ternama Jung Hae In. Keduanya berperan sebagai Im Su Ho dan Eun Young Ro.

Pertemuan pertama Su Ho dan Young Ro terbilang cukup manis. Mereka berkenalan saat group date dengan teman kampus masing-masing. Setelah itu Young Ro dan Su Ho kembali bertemu di toko kaset. Ketika itu Young Ro hendak membeli sebuah kaset tapi ternyata lupa membawa uang.

Pada pertemuan kedua tersebut, penonton sudah disuguhi bagaimana Su Ho seakan sembunyi dari orang-orang misterius yang mengejarnya. Saat itu pula, Young Ro secara sukarela membantunya untuk bersembunyi.

Selang 6 bulan kemudian, mereka kembali bertemu. Namun kali ini Su Ho dalam keadaan terluka tembak dan sembunyi di sebuah asrama mahasiswa, dimana Young Ro adalah salah satu penghuni. Cerita berkembang dan saat itu terungkap bahwa Su Ho adalah mata-mata dari Korea Utara yang berpura-pura menjadi mahasiswa di Korea Selatan. Ia pun menyandera para penguni di asrama wanita tersebut.

BACA JUGA  Wisata Cemoro Kandang Tawangmangu Karanganyar Terbaru 2022-2023

Jalan hidup mereka yang bersebrangan, dan keduanya yang akhirnya rela menyerah demi cinta membuat penonton sempat berharap akhir bahagia untuk Young Ro dan Su Ho. Meski akhirnya yang dihadikan untuk penonton adalah sebaliknya.

2. Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok – “Hymn Of Death”

Akhir tragis dari Kim Woo Jin dan Yum Sim Deok dari “Hymn Of Death” sepertinya benar-benar akan membuat penonton tersedu-sedu. Cerita “Hymn Of Death” berdasarkan film “Death Song” yang dirilis pada tahun 1991.

Drama ini menceritkana mengenai penyanyi soprano pertama dari Korea Selatan, Yum Sim Deok (Shin Hae Sun) dan seorang penulis drama, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Kim Woo Jin, yang adalah seorang penggemar literatur Inggris berusaha untuk mencari kebebasan. Meski pada akhirnya ia jatuh cinta kepada Yum Sim Deok.

Kisah cinta mereka awalnya berlangsung begitu manis. Meski memiliki banyak perbedaan, Kim Woo Jin dan Yum Sim Deok menunjukan bagaimana mereka adalah salah satu pasangan sempurna di K-drama. Permasalahan mulai muncul ketika Sim Deok ditekan untuk membesarkan dan memberikan pendidikan untuk adik-adiknya. Sedangkan Kim Woo Jin sudah diatur untuk menikahi seorang wanita lain.

Akhir tragis dari kedua pasangan ini sangat menyentuh hati penonton. Terlebih bagaimana mereka menunjukan cinta yang begitu kuat hingga mengakhiri hidup bersama-sama.

3. Hee Tae dan Myung Hee – “Youth Of May”

Chemistry antara Lee Do Hyun dan Go Min Si menghidupkan karakter Hee Tae dan Myung Hee yang mereka bintangi di “Youth Of May”.

“Youth Of May” menyoroti kisah cinta para remaja di tengah keadaan genting negara Korea Selatan. Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran yang jatuh cinta pada seorang suster, Myung Hee sejak pertemuan pertama.

BACA JUGA  Fasilitas Harga Tiket Penginapan Terbaru 2022-2023

Kisah cinta mereka berlangsung manis. Meski Myung Hee mengaku memiliki banyak sifat buruk yang dibenci laki-laki, Hee Tae justru membuktikan diri ia mencintai Myung Hee sepenuh hati.

Sayangnya, cinta mereka tidak berlangsung lama. Kematian merenggut Myung Hee dari Hee Tae dan meninggalkannya dalam kesedihan mendalam. Penonton dijamin akan ikut menangisi kepergian Myung Hee bersama Hee Tae di serial drama ini.

 

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/