FEATURED

3 Rekomendasi Drama Romantis Thailand yang Angkat Kisah Cinta di Kantor

Kisah cinta di kantor memang jadi salah satu intrik sederhana yang dinantikan penonton. Romansa kantor yang ditampilkan ikut membuat gemas penonton. Apalagi kencan diam-diam yang dilakukan antar karyawan bahkan karyawan dengan boss-nya. Sukses deh bikin gemes, sebut aja beberapa drama negara tetangga, Korea yang ambil konsep dasar ini, What’s Wrong With Secretary Kim, Business Proposal misalnya.

Di negara Thailand, mereka juga kerap mengambil premis ini sebagai konflik utama yang tak kalah serunya dengan drama Korea. Berikut 3 rekomendasi drama kisah cinta di kantor yang bisa kamu saksikan.

1. Oh My Boss

Oh My Boss (Viu.com)
Oh My Boss (Viu.com)

Noomnim (Mook Worranit) seorang penerjemah Bahasa Jepang pemula terlibat cinta satu malam dengan seorang pria yang tanpa ia duga akan menjadi boss-nya. Pria itu bernama Koji (Luke Ishikawa) yang menjadi bossnya di kantor yang baru. Keduanya memang saling tertarik satu sama lain, Koji dengan terang-terangan menggunakan kekuasaannya untuk membantu Noomnim. Seperti halnya saat Noomnim berasa tak nyaman dengan perlakuan timnya. Koji memutuskan untuk mengangkat Noomnim menjadi sekretaris pribadinya. Hubungan mereka kian manis, saling membantu satu sama lain, dan saling mencintai satu sama lain. 

2. Girl2K

Girl 2k (Mydramalist.com/begonia95)
Girl 2k (Mydramalist.com/begonia95)

Lain kisahnya dengan Noomnim, di Girl2K Aom Sushar diperebutkan empat pria. Bosnya, seorang rekan kerja sekaligus juniornya, pegawai paruh waktu di cafe, dan seorang client kantor. Girl 2K menceritakan tentang seorang gadis yang telah hidup selama 2 abad. Di 2000 tahun hidupnya, ia harus mencari tambatan hati agar bisa menua dan tumbuh layaknya manusia biasa. Momay menyeleksi empat kandidat menjadi 2, Thawin (Off Jumpol) bossnya yang tampan dan rupawan dan Moo Thod (Toy Pathomphong). Kisah cinta mereka di kantor digambarkan dengan manis, di mana love language keduanya sangat berbeda. Thawin si pria idaman yang selalu tampilkan perasaannya dengan terus terang, berbeda dengan Moo Thod yang lebih menjurus ke tipe tsundere.

3. Boss and Me

Boss and Me (Dailymotion.com)
Boss and Me (Dailymotion.com)

Masih diperankan Aom Sushar, kali ini ia berhadapan dengan bos tampan yang diperankan aktor Push Puttichai. Hubungan mereka berawal dari tindakan kemanusiaan yang ditampilkan Namkhing, ia yang mempunyai golongan darah langka mendonorkan darahnya kepada pasien wanita yang tak lain adalah adik bos nya. Berkat kebaikan hatiny, Namkhing mendapatkan hadiah dari bos-nya. Bukannya memberikan uang tunai, bos menunjukan perhatiannya dengan memberikan asupan makanan-makanan bergizi kepada Namkhing. Berawal dari makanan-makanan tersebut, hubungan mereka mulai berubah, dari sekedar profesional menjadi cinta! 

BACA JUGA  Bukan Baca Tulis, 4 Kemampuan Ini yang Harus Diajarkan pada Anak Usia Dini

Romansa di tempat kerja memang sukses bikin halu penonton. Kalau kamu suka bos yang gimana nih?

Video yang mungkin Anda suka



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/