FEATURED

30 Penonton Pingsan saat Nonton NCT 127 di ICE BSD, Konser Hari ke-2 Tetap Dilanjutkan

Pada tanggal 4 Novmber 2022 Koreaboo melaporkan bahwa ada kejadian kurang mengenakan terjadi di konser hari pertama NCT 127 yang berlangsung di ICE BSD.  Sekitar 30 orang penonton dikabarkan pingsan saat menonton konser tersebut.

Menurut laporan Koreaboo, kronologi kejadian itu berawal ketika NCT 127 menyanyikan lagu “Paradise” disertai dengan action lempar-lempar bola, para penonton yang antusias saling dorong satu sama lain hingga barikade 1C roboh.

Melihat kericuhan yang terjadi, member NCT 127 langsung memberikan jeda selama 10 menit supaya penonton bisa berhenti saling dorong.

Namun setelah mereka lanjut menyanyikan 1 lagu, kondisi semakin tidak kondusif dan semua member NCT 127 yang menyadari hal tersebut. Mereka segera meminta para penonton untuk mundur. Sayangnya, suasana konser tidak berubah. Polisi langsung menyatakan konser harus dibubarkan karena banyaknya penonton yang pingsan.

Salah satu member NCT 27, yaitu Taeyong setelah konser dibubarkan segera mengirim pesan di Bubble kepada para penggemar untuk memastikan keadaan mereka.

Dalam pesannya ia menulis, “Tolong, saya dengan tulus berdoa agar tidak ada yang terluka. Di tempat ini, Jakarta, ada banyak orang yang datang untuk membuat kenangan indah bersama kami, tetapi saya benar-benar minta maaf karena sepertinya kami membuat kenangan buruk. Kami masih belum tahu bagaimana konser besok akan berjalan, kami mungkin bisa melakukan konser lagi dengan mengamankan masalah situasi di lapangan. Keselamatan kalian adalah prioritas utama, kami sangat berharap kalian aman.”

NCT 127 dijadwalkan tampil satu hari lagi di Jakarta sebelum mereka mengadakan konser di Bangkok, Thailand pada bulan Desember mendatang.

Dikutip dari Suara.com, Dyandra Global Entertainment memutuskan melanjutkan konser di hari kedua yang berlangsung hari ini, Sabtu (5/11/2022) di tempat yang sama, ICE BSD, Tangerang.

BACA JUGA  Sebut Jodoh yang Tertunda, Wanita Ini Bertemu Kembali Cinta Pertamanya Usai 11 Tahun Pisah

“Untuk hari kedua kami akan menambahkan lebih banyak petugas paramedis dan juga tenaga keamanan,” kata pernyataan tersebut.

“Kami juga terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat dan berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali.”

Untuk mengantisipasi kejadian serupa dengan konser hari pertama, kepolisian juga akan melakukan pengamanan secara maksimal dengan menurunkan 250 personel di CE BSD.

Semoga konser hari kedua NCT 127 bisa berjalan lancar dan tidak ricuh lagi.

Video yang mungkin Anda lewatkan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/