FEATURED

4 Tanda Kamu dan Teman Satu Frekuensi, Obrolan Apapun Nyambung!

Semandiri apapun kita, pada kenyataannya kita tetap membutuhkan kehadiran seorang teman untuk mewarnai hari kita. Kita pasti pernah punya teman yang membuat kita merasa nyaman dan satu frekuensi dengannya. Hal ini menunjukkan bahwa kita memang cocok dengan kepribadiannya dan kita telah memilih teman yang tepat.

Ada beberapa tanda bahwa teman yang kita miliki satu frekuensi dengan kita, sehingga tanpa perlu penjelasan terlalu jauh, kita bisa saling memahami satu sama lain. Berikut ini adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu dan temanmu berada dalam satu frekuensi yang sama.

1. Selalu nyambung ketika membicarakan hal apapun

Tanda pertama yang bisa kamu rasakan adalah kamu bisa mengobrol apapun dengan temanmu dengan berbagai macam topik. Segala hal dapat kita jadikan obrolan yang seru dan tidak terbatas. Rasanya semua hal bisa didiskusikan. Terkadang, kamu juga merasa bahwa pendapatmu dan pendapat temanmu seringkali sama dan tidak jauh berbeda.

2. Tidak merasa gengsi atau berusaha jaga image

Tanda kedua adalah kamu dan temanmu tidak merasa saling gengsi atau saling menjaga image. Tidak ada istilah jaim ketika sedang bersama teman yang satu frekuensi. Jika sedang bersama teman yang tidak satu frekuensi, masih ada kemungkinan kamu untuk bersikap jaim. Ketika bersama teman dekat, kamu tidak akan ragu untuk bersikap konyol.

3. Selalu bersama dalam berbagai situasi dan kondisi

Teman yang satu frekuensi biasanya akan selalu berusaha ada untuk satu sama lain dalam berbagai situasi dan kondisi. Ke mana-mana selalu bersama sampai-sampai sering dibilang kembar. Entah itu nongkrong, makan, atau sekadar jalan-jalan, kamu dan temanmu selalu bersama dan tidak bisa dipisahkan begitu saja.

BACA JUGA  3 Potret Rumah Tangga Selebriti yang Bisa Jadi Panutan, Ada Sungkar Sister's

4. Saling peka dan mengerti perasaan masing-masing

Teman yang satu frekuensi juga akan saling peka dan mengerti perasaan masing-masing tanpa harus menunggu penjelasan lebih lanjut. Bahkan, hanya dengan saling melempar kode tertentu, kamu dan temanmu bisa saling memahami. Biasanya, hanya dengan saling tatap saja, kamu dan temanmu seakan bisa saling membaca pikiran satu sama lain.

Itulah empat tanda yang menunjukkan bahwa kamu dan temanmu adalah satu frekuensi. Kira-kira, kamu pernah punya teman yang seperti ini atau bahkan sampai sekarang pertemanannya masih terjaga?

Video yang mungkin Anda lewatkan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/