Drama Korea

4 Web Drama Korea Terbaru November 2022 Paling Wajib Tonton

Mencari tontonan baru di bulan ini? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan sederet web drama Korea terbaru November 2022 yang akan segera tayang. Menghadirkan sederet tema, genre, dan cerita berbeda, serial web drama ini dijamin sangat layak diantisipasi.

Selama beberapa tahun terakhir, popularitas web drama semakin meningkat di Korea Selatan. Terbukti setiap bulannya, serial web drama terbaru dirilis di berbagai kanal streaming online berbeda. Genre serta cerita yang diusung pun semakin bervariasi.

Tidak berbeda jauh dengan bulan-bulan sebelumnya, di bulan ini pun terdapat sederet serial web drama terbaru yang siap menghibur. Berikut ini merupakan 4 web drama Korea terbaru November 2022 yang paling wajib untuk ditonton. Jangan kelewatan tanggal mainnya ya!

1. “Idol In My Living Room”

Tema mengenai dua dunia yang menjadi satu memang bukan hal baru lagi di serial drama. “Idol In My Living Room” menghadirkan tema tersebut dengan sentuhan lain serta chemistry kuat antara kedua pemerannya.

“Idol In My Living Room” menceritakan mengenai seorang mahasiswi cantik dan pintar, Joy (Kang Ji Hu) dari Sejong Institute. Berkat sebuah kejadian tidak terduga, Joy menemukan seorang KPOP idol ternama, Yeo One (‘PENTAGON’ Yeo One) tinggal di rumahnya. Mereka pun tidak memiliki banyak pilihan selain menghadapi berbagai perbedaan untuk tinggal bersama.

2. “Disarming Romance”

“Disarming Romance” menjadi serial webdrama terbaru yang wajib ditonton selanjutnya. Serial web drama ini menghadirkan Jeong Soo Hyun, ‘Cherry Bullet’ JiWon, dan ‘XEED’ Do Ha dengan genre romansa serta komedi.

BACA JUGA  Situs Baca Komik Jujutsu Kaisen Sub indo Terlengkap 2022-2023

Serial drama ini mengisahkan mengenai seorang remaja yang pindah dari Korea Utara ke Korea Selatan. Remaja bernama Kang Yoo Hyuk tersebut masuk ke sekolah Hyesung High School. Di sekolah ini, Kang Yoo Hyuk memulai hidup baru dan bertemu dengan teman-teman yang memiliki kultur berbeda.

Diantara mereka adalah kelas presiden dengan kepribadian unik serta seseorang yang rupanya teman masa kecilnya.

Memiliki cerita dengan latar belakang unik, “Disarming Romance” memang sangat layak ditonton. Selain itu serial webdrama ini juga semakin menarik karena dibintangi aktor serta aktris muda penuh potensi.

3. “Chart Running Scholar”

“Chart Running Scholar” menjadi salah satu drama yang memadukan unsur sejarah serta historikal saeguk dengan dunia modern. Serial drama ini menceritakan mengenai Geum Min Ji, seorang pekerja kantoran biasa. Geum Min Ji sudah sejak kecil terpisah dari kedua orang tuanya dan saat ini hidup bersama sang adik.

Pada suatu hari, sebuah kejadian tidak terduga terjadi pada Geum Min Ji. Ia mendengar bahwa kantor tempatnya bekerja bangkrut. Tanpa adanya persiapan, Geum Min Ji menjadi pengangguran. Permasalahan semakin rumit ketika seorang pria yang mengaku seorang pelajar dari Dinasti Joseon datang di hadapannya.

Serial web drama yang dibintangi oleh New Sun, Seo Byuk Joon, dan Lee Hye Won ini tidak salah lagi menjadi paling layak ditonton di bulan ini. Bukan hanya karena menghadirkan perpaduan genre romansa dan fantasi. Melainkan juga chemistry apik antara kedua pemeran utama.

4. “Weak Hero Class 1”

“Weak Hero Class 1” mungkin menjadi web drama Korea terbaru November 2022 yang paling diantisipasi. Diperankan oleh Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung, drama bergenre thriller dan aksi dengan cerita unik.

BACA JUGA  “Twenty Five, Twenty One” dan “Forecasting Love And Weather” Sapu Peringkat Drama dan Aktor Paling Buzzworthy

Drama ini menceritakan mengenai Yeon Si Eun, seorang murid SMA yang terlihat lemah dan menjadi 1% murid paling pintar. Namun yang tidak banyak diketahui, Yeon Si Eun justru memerangi kekerasan di dalam serta luar sekolah dengan kepintarannya. Kemampuan analisa dan juga kecerdasan Yeon Si Eun membuatnya dengan mudah mengalahkan kekerasan yang terjadi.

 

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/