BeritaSelebriti

Agensi Choi Yebin Pemeran ‘Penthouse’ Tanggapi Rumor Bullying Sekolah

Agensi kini telah merilis pernyataan resmi untuk Choi Yebin.

Menyusul berbagai tuduhan intimidasi sekolah terhadap beberapa artis di industri, Choi Yebin, aktris yang sedang naik daun yang saat ini mendapatkan popularitas untuk karakternya Ha Eunbyeol dalam drama SBS ‘Penthouse,’ telah menjadi “target” berikutnya. Seorang netizen mengungkapkan bahwa dia telah diintimidasi oleh Choi Yebin di sekolah menengah.

Mengenai hal ini, agensi aktris JWIDE-Company telah merilis pernyataan resmi yang menyangkal semua tuduhan yang dibuat terhadap aktris tersebut.

Agensi menulis, “Setelah kami menemukan postingan tersebut, hal pertama yang kami lakukan adalah memeriksa dengan aktris itu sendiri apakah itu benar. Setelah memeriksa, kami mengetahui bahwa kebenaran berbeda dari apa yang diklaim oleh penulis postingan tersebut. Kami juga memutuskan bahwa kami tidak dapat menentukan kebenaran yang tepat berdasarkan ingatan pribadi aktris itu sendiri, jadi kami memeriksa dengan orang lain dan kenalan yang ada saat itu, tetapi semua orang memastikan bahwa kebenaran berbeda dari konten postingan. “

BACA JUGA  Jung Joon Young & Choi Junghoon Divonis Penjara Karena Terlibat Video Mesum

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close