FEATURED

Aksi Emak-Emak Lempar Benda Ini ke Peserta Dance KPop Banjir Kecaman, Netizen: Salahnya Dimana Sih Mak?

Aksi emak-emak memang kerap kali menyita perhatian publik. Tak hanya aksi yang nyeleneh saja tetapi juga aksi bikin geram. 

Baru-baru ini viral di media sosial video emak-emak melempar kursi ke peserta dance KPop. Video viral tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram fakta.indo, Senin (07/11/2022). 

Dalam rekaman video terlihat suasana ramai di Mall Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (06/11/2022). Ada acara Makassar Local Market yang sedang digelar di Mall Panakkukang. 

Seorang peserta dance tampak sedang menunjukkan aksinya menari KPop di karpet merah depan panggung Makassar Local Market. Seorang emak-emak yang diduga memiliki stand di sana melakukan aksi tak terduga kepada peserta dance KPop ini. 

Emak-emak yang memakai kerudung dan celana warna merah dengan baju warna biru melempar peserta dance KPop dengan kursi plastik. Ia melayangkan lemparan tersebut ke udara. 

Beruntungnya kursi plastik itu tidak mengenai tubuh dari peserta dance KPop. Beberapa orang pengunjung yang menyaksikan aksi emak-emak ini tampak kaget. 

Sorot mata mereka seketika tertuju kepada emak-emak tersebut. Usai melempar peserta dance KPop dengan kursi, emak-emak itu langsung masuk ke stand pakaiannya. 

Belum diketahui pasti motif dari emak-emak ini melemparkan kursi plastik ke peserta dance KPop. Seorang warganet menuturkan informasi yang diperolehnya jika emak-emak tersebut marah karena jalan ke standnya tertutup. 

“Dengar-dengar sih katanya karena ada event itu, pelanggan jadi sepi karena jalan ke stand tertutup (menyempit), makanya para penjaga stand marah-marah.” ujar seorang warganet. 

Sementara, warganet lain mengecam aksi emak-emak itu melemparkan kursi ke peserta dance KPop yang dinilai tidak tepat. 

“Ini baru emaknya yang salah karena gak kena. Kalau kena baru emaknya benar dengan perbuatannya,” komentar warganet yang lain.

BACA JUGA  Perempuan Ini Kelewat Awet Muda hingga Sering Dikira Istri Anak Kandungnya

“Jail banget. Gak respect sama ibunya, bisa melukai. Ngomong langsung kalau mau sama orangnya atau panitia,” imbuh lainnya. 

“Salahnya dimana sih? Kan dia cuma dance aja. Baguslah daripada lakuin yang enggak-enggak,” tanggapan yang lain. 

Video yang mungkin Anda suka



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/