Berita

Bantu Korban Tragedi Itaewon, ATEEZ Donasikan Lebih Dari 1 Miliar Rupiah

Boy group yang berada di bawah naungan KQ Entertainment ini tunjukkan kepedulian mereka terhadap tragedi yang terjadi di Itaewon, merenggut 156 nyawa.

ATEEZ (Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, Jongho) dikabarkan pada hari ini (05/11) telah memberikan donasi sebesar 100 juta Won atau sekitar 1,1 miliar Rupiah untuk para korban cedera serta keluarga yang ditinggalkan dari tragedi Itaewon.

“Anggota ATEEZ merasakan duka yang mendalam terhadap tragedi ini. Mereka memutuskan untuk memberikan sumbangan karena ingin menjadi bantuan sekecil apa pun bagi keluarga para korban yang berduka, serta mereka yang terluka.” jelas KQ Entertainment yang merupakan agensi ATEEZ.

Sementara itu, ATEEZ yang tetap menyelenggarakan konser dalam masa berkabung, menunjukkan rasa belasungkawa mereka dengan menggunakan pita hitam, serta mengenang tragedi Itaewon di awal dan akhir konser mereka.

5 November 2022 akan menjadi hari terakhir dari masa berkabung nasional di Korea Selatan terhadap tragedi tersebut. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Brand Ini Rilis Pembelaan Untuk Chuu Eks LOONA, Bantah BlockBerry Creative!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/