FEATURED

Barcelona vs Almeria, Manchester City dan AC Milan Siap Tempur

Pada Sabtu-Minggu (5-6) November 2022 ada beberapa pertandingan yang cukup krusial dan sengit. Di antaranya ada Barcelona yang akan berduel dengan Almeria, Manchester City kontra Fulham hingga AC Milan versus Spezia. Berikut jadwalnya.

Barcelona vs Almeria

Blaugrana akan menjamu lawannya, Almeria pada pekan ke-13 La Liga. Pertandingan ini akan berlangsung pada Minggu 6 November 2022, jam 03:00 di Camp Nou Stadium. 

Bagi Barcelona, tak ada cara lain jika mau memepet sang pemuncak klasemen, Real Madrid maka kemenangan adalah harga mati. Tak hanya itu, dari isu yang viral, pertandingan ini adalah menjadi pertandingan terakhir Pique dengan El Barca. Kado manis atau kemenangan jelas diincar oleh Barca untuk perpisahan dengan bek 35 tahun itu. 

Di atas kertas, El Barca diunggulkan di Laga ini. Dari segi kualitas individu atau kelompok, Almeria jauh di bawah Barcelona. Sanggupkah El Barca memetik kemenangan? 

AC Milan Siap Tumbangkan Spezia?

Di Liga Italia, ada AC Milan yang bakal melakoni laga kontra Spezia. Laga ini merupakan jornada ke-13, dan laga ini akan digelar di San Siro pada jam 02:45 WIB. 

AC Milan kini sedang dalam keadaan yang prima. Mereka baru saja tumbangkan Salzburg dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tentu ini modal yang baik bagi Giroud dan kolega. Berhadapan dengan tim papan bawah macam Spezia, sanggupkah Milan menumbangkannya? 

Manchester City kontra Fulham

Di kancah Premier League adalah Manchester City yang akan berpapasan dengan Fulham. Laga ini merupakan pekan ke-13, dan akan kick off pada Sabtu (malam) 5 November 2022 jam 22:00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Etihad Stadium. 

BACA JUGA  3 Cara Sederhana Ini Membuat Kita Lebih Mudah Bersyukur, Segera Terapkan!

The Citizens saat ini ada peringkat kedua klasemen sementara. Tertinggal dua poin dari pasukan Mikel Arteta, Arsenal. Ini saat yang tepat bagi Kevin de Bruyne dan kawan-kawannya untuk menjinakkan Fulham agar bisa menggusur The Gunners di papan klasemen sebelum Arsenal berduel dengan Chelsea. 

Memang, Fulham bukan lantas yang sangat lemah. Empat pertandingan terakhirnya mereka belum tersentuh kekalahan. Namun di atas kertas City memang difavoritkan menang. Apalagi bermain di kandangnya sendiri. 

Itulah jadwal bola yang akan berlangsung pada malam ini dan dini hari nanti. Siapakah yang akan berhasil memetik kemenangan? 

Video yang mungkin Anda lewatkan.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/