Berita

Blockberry Creative Sebut Chuu Eks LOONA Salah Gunakan Kekuasaan, Staf Beri Pembelaan!

Agensi Blockberry Creative baru-baru ini mendapatkan kritikan balik setelah mengeluarkan Chuu dari girl group LOONA.

Seperti yang diumumkan oleh pihak Blockberry Creative pada hari Jumat (25/11), Chuu telah dikeluarkan dari LOONA karena telah memaki staf dan menyalahgunakan kekuasaannya.

Namun, pertanyataan tersebut rupanya mendapat banyak sanggahan dari para penggemar dan bahkan para staf yang pernah bekerja sama dengan Chuu.

Penulis naskah dari program Chuu Can Do It membantah tudingan tersebut dengan menuliskan di Instagram Story, “Menyalah gunakan kekuasaan? Itu lucu sekali. Bahkan jika ia sangat kelelahan, ia adalah seseorang yang khawatir jika staf sampai tidak dibayar.”

“Suatu saat aku pernah merasa kesal dengannya dan mengatakan bahwa ia lebih baik memikirkan tentang dirinya lebih dulu daripada orang lain. Ia bilang bahwa ia sudah pernah melalui hal seperti ini dan melihat hal seperti itu terjadi lagi, ia merasa tidak tahan. Semua orang tahu kalau ia tidak diperlakukan dengan baik. Meski begitu ia akan tetap baik-baik saja, karena ia memperlakukan orang lain dengan baik,” tulisnya.

Sedangkan fotografer yang pernah bekerja sama dengan Chuu juga menuliskan, “Aku selalu ingat bagaimana setiap kali kami melakukan pemotretan, Chuu selalu memberikan pelukan yang hangat kepadaku dan memberikanku semangat, serta kehangatan dari para anggota LOONA. Aku selalu mendukungmu dengan penuh cinta,” tulis fotografer tersebut. (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  BREAKING: Chuu Resmi Dikeluarkan Dari LOONA Oleh BlockBerry Creative!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/