Berita

Bora Dikonfirmasi Akan Kembali Berperan Dalam “Dr. Romantic 3”

Salah satu aktris sekaligus mantan anggota girl group senior terkenal SISTAR yaitu Bora dilaporkan akan segera kembali ke layar kaca dengan berperan kembali sebagai perawat di seasonketiga mendatang dari drama hit ‘Dr. Romantic’.

Dikonfirmasi bintangi drama ‘Dr. Romantic’.

Kabar terbaru datang dari salah satu aktris sekaligus mantan anggota girl group senior terkenal SISTAR yaitu Bora, berbagai media berita Korea Selatan melaporkan bahwa Bora telah dikonfirmasi akan segera membintangi drama ‘Dr. Romantic 3’. 

Tepatnya pada 10 November, telah dikonfirmasi bahwa Bora akan mengulangi perannya dalam drama ‘Dr. Romantic 3’, dan dia akan segera mulai proses syuting drama tersebut. Bora berkomentar,

“Saya sangat bersyukur bisa bersama ‘Dr. Romantic 3’ lagi menyusul ‘Dr. Romantic 2,’ yang sangat berharga bagiku. Saya sudah senang dan senang bisa bertemu dengan keluarga Doldam di RS Doldam. Saya akan menampilkan penampilan yang bagus dengan keluarga Doldam sekali lagi, jadi tolong beri kami banyak dukungan.”

Tentang drama ‘Dr. Romantic’.

Dr. Romantic’ menceritakan kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu , Ahn Hyo Seop , Lee Sung Kyung ,  Byun Woo Min , Jung Ji Ahn , So Ju Yeon , dan Kim Min Jae sebelumnya telah dikonfirmasi akan kembali untuk musim baru dari drama hit ini.

Bora pertama kali bergabung dengan pemeran ‘Dr. Romantic 2′ sebagai Joo Young Mi, perawat tahun ketiga di Rumah Sakit Doldam yang cerdas dan suka bermain bola. Joo Young Mi, yang ciri khasnya adalah kacamata hitam berbingkai tanduk, sangat dicintai oleh pemirsa karena memberikan vitalitas pada drama tersebut. Karena ini adalah pertama kalinya dia berperan sebagai perawat, Bora berusaha keras dengan membaca buku-buku yang relevan, menonton video, dan menerima pelatihan dari perawat yang sebenarnya untuk membuat penggambarannya menjadi realistis.

BACA JUGA  Cara Buat Teks Tulisan Kosong FF Terbaru 2022 Tanpa APK!

‘Dr. Romantic 3’ dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2023. 

sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/