Berita

Buff dan Nerf Karakter FF di Update Patch Baru OB37 November 2022!

Buff dan Nerf Karakter FF di Update Patch Baru OB37 November 2022!

Berbagai informasi terkait perubahan dan fitur-fitur baru yang bakal muncul dalam update Free Fire (FF) OB37 mendatang sudah kita bahas satu per satu dalam artikel sebelumnya.

Banyak hal baru yang mungkin sedikit mengejutkan dan membuat perubahan gaya bermain di musim yang akan daytang. Namun secara garis besar, hal itu masih dalam batas yang wajar.

Pemain tentu perlu mengetahui informasi tersebut agar bisa menikmati patch baru dengan cepat beradaptasi. Sehingga, pembahasan soal perubahan perlu kita sajikan satu-satu agar lebih detail.

Menurut bocorannya, hanya ada 3 karakter yang mendapatkan perubahan kemampuan dalam Free Fire Advance Server yang sudah berakhir

Penasaran dengan buff dan nerf terhadap 3 karakter FF yang bakal hadir pada update patch terbaru OB37 nanti? Yuk, simak dalam artikel berikut ini!

Baca Juga: 5 Senjata FF yang Dapat Nerf di Advance Server Update Patch Baru OB37!

Buff dan Nerf Karakter FF Patch OB37

Berdasarkan bocoran dari YouTube Arido, ketiga karakter yang dimaksud mendapatkan buff dan nerf dalam update kali ini tertuju pada K, Clu, dan Nikita. Berikut detail nerf yang diterima oleh karakter FF tersebut:

Clu juga mengalami nerf berupa pengurangan area jangkauan dan masa cooldown yang membuat penggunaan skill Clu lebih berkurang dari sebelumnya.

Sebagai karakter yang biasanya sangat berguna di mode Clash Squad, Clu nantinya hanya bisa mendeteksi musuh di jarak maksimal 65 meter.

Karakter ini belakangan cukup over power dikombinasikan dengan karakter baru J-Biebs. Hal itu kemudian membuatnya di-nerf terhadap penggunaan skil EP recovery miliknya.

Dari sebelumnya bisa merecovery EP hingga 50, kini hanya 20 pada level maksimal. Sementara untuk EP conversion rate akan menjadi 120 dari 600.

BACA JUGA  Taeyong Ungkap Rasa Khawatirnya Terhadap Fans dan Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Konser NCT 127 Dibubarkan Karena Ricuh

Karakter ini menjadi satu-satunya karakter yang mendapatkan buff dalam patch berikut. Karakter ini mampu menambah reload speed lebih cepat dari 14 – 24 persen menjadi bertambah 20 persen untuk semuanya.

Dan juga untuk 6 peluru terakhir di senjata SMG yang digunakannya akan menambah damage sebanyak 16 persen.

Baca Juga: Kode Redeem FF 14 November 2022, Klaim Diamond hingga Skin Gratis!

Itulah informasi mengenai perubahan yang diterima beberapa karakter dalam update OB37 mendatang. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/