Berita

Bukan Layla, Ini Hero Terlemah Saat Ini di Mobile Legends!

Bukan Layla, Ini Hero Terlemah Saat Ini di Mobile Legends!

Buff dan nerf terbaru resmi diterapkan ke dalam Mobile Legends oleh Moonton yang menyebabkan banyak perubahan di Land of Dawn.

Beberapa hero langsung menjelma menjadi hero terkuat, sementara hero lainnya jadi melemah berkat nerf yang diberikan.

Sayangnya, label hero terlemah masih melekat kuat terhadap Layla namun ternyata bukan ia hero yang paling lemah saat ini di Mobile Legends melainkan hero yang satu ini.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Ayo Ambil Deretan Kode Redeem Mobile Legends 18 November 2022!

Alucard Masih Jadi Hero Terlemah Mobile Legends

Alucard ML
source: uhdpaper.com

Menariknya, hero yang dimaksud ialah Alucard yang merupakan salah seorang hero fighter favorit di tier epic ke bawah.

Berdasarkan statistik yang dikeluarkan oleh Mobile Legends, hero tersebut berada di urutan paling buncit dengan persentase kemenangan sebesar 45,07% berbeda tipis dengan Esmeralda yang berada di urutan berikutnya dengan 45,33%.

Hero Terlemah Mobile Legends

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Alucard memang sudah tidak efektif pada META yang ada saat ini yang masih mengandalkan tank jungler sekaligus explaner dengan durabilitas tinggi sebagai tumpuan.

Pasalnya, Alucard memiliki jarak serangan yang terbatas dan sangat bergantung dengan lifesteal dari yang ia miliki untuk bisa bertahan dari berbagai serangan lawan.

Ia sendiri cukup lemah terhadap efek CC yang membuatnya tidak mampu mengeluarkan skill-skill miliknya untuk bisa melakukan regenerasi terhadap HP miliknya.

Selain itu, Alucard juga tidak memiliki mobilitas yang terlalu baik sehingga ketika telah masuk ke dalam pertempuran sangat sulit baginya untuk kabur dari pertempuran.

Sehingga tidak heran apabila ia saat ini menjadi hero terlemah berdasarkan win rate yang ada saat ini di Mobile Legends.

BACA JUGA  Stray Kids Rilis Video Trailer Epik Jelang Comeback Dengan "ODDINARY"

BACA JUGA:


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/