FEATURED

Cewek-cewek Insecure Lihat Bocah Ini, Pakai Jilbab Cepat Tanpa Jarum Hasilnya Bikin Takjub

Melihat bocah yang usianya masih kisaran 5 tahun tetapi sudah padai melalukan hal yang biasa dikerjakan orang dewasa tentu mengagumkan. Bahkan tingkah bocah seperti itu bisa membuat orang dewasa insecure. 

Sebab, apa yang dilakukan si bocah bisa lebih baik dari orang dewasa yang mengerjakan. Bocah perempuan ini berhasil membuat cewek-cewek insecure karena bisa memakai jilbab cepat tanpa jarum. 

Akun media sosial Instagram kepoinvidgram membagikan video bocah perempuan tersebut memakai jilbab. 

“Gue aja belepotan pakai hijabnya kalah sama anak bayi,” keterangan unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (01/11/2022). 

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu seorang bocah perempuan duduk di atas sepeda motor. Ia duduk di sana karena ingin memanfaatkan spion sepeda motor untuk mengaca. 

Bocah perempuan ini mengaca di spion sambil memakai jilbab bentuk pashmina. Ia memakai jilbab pashiman tersebut dengan cepat. 

Kecepatan gerakan tangannya membentuk bagian depan, samping, dan belakang jilbab pashimana bikin melongo. Saking cepatnya bocah perempuan itu tampak sudah mahir memakai jilbab pashimina sendiri. 

Menariknya, bocah perempuan ini tidak membutuhkan jarum untuk menjadi pengait jilbab. Meskipun begitu hasil dari jilbab pashmina yang dikenakan olehnya tetap menakjubkan. 

Bocah perempuan tersebut bisa memakai jilbab pashmina dengan rapi. Bagian depan jilbab pashminanya pun bisa menyesuaikan dengan bentuk wajahnya. 

Sontak saja, aksi bocah perempuan itu memakai jilbab pashmina bikin cewek insecure. Para cewek merasa kalah mahir pakai jilbab pashminan jika dibandingkan dengan bocah perempuan ini. 

“Malu banget masih kecil udah bisa dihijab, lah gua boro-boro (emoji sedih)” komentar seorang warganet. 

“Rapi banget. Aku aja gak bisa pakai gitu,” ujar yang lain. 

BACA JUGA  3 Alasan Kenapa Kamu Sering Terkena Second Lead Syndrome

“Ya Allah pintar amat, gue aja gak serapih itu,” sahut lainnya. 

“Sumpah dek gara-gara kamu aku jadi tahu cara pakai kerudung pashmina,” tanggapan warganet yang lain. 

Video yang mungkin Anda suka:



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/