Berita

Comeback Dramatis, G2 Gozen Juara Valorant Game Changers Championship 2022!

Comeback Dramatis, G2 Gozen Juara Valorant Game Changers Championship 2022!

Tim-tim Game Changers paling elite di dunia sudah bertemu secara langsung untuk memperebutkan gelar juara Internasional pada 15-20 November 2022 kemarin.

Sebanyak 8 tim dari regional Amerika Utara, Brasil, EMEA, APAC, LATAM, dan Asia Timur sudah menunjukkan kemampuan mereka dalam ajang VALORANT Game Changers Championship perdana.

Di mana, tim asal regional EMEA, G2 Gozen, berhasil menjadi yang terkuat di Game Changers Championship dengan comeback yang dramatis usai tertinggal dari penantangnya Shopify Rebellion GC.

Game Changers Championship adalah event global pertama dari seri VALORANT Game Changers. Ratusan tim telah berkompetisi melalui kompetisi Game Changers regional demi memperebutkan slot World Championship.

Buat kamu yang kelewatan serunya G2 Gozen merebut juara Valorant Game Changers Championship 2022 Berlin, yuk simak artikel berikut!

Baca Juga: Paper Rex Juara Valorant India Invitational, Yoru F0rsaken Kembali Banjir Pujian!

Juara Valorant Game Changers Championship 2022

Perjuangan G2 Gozen menjadi tim ladies Valorant terkuat di tahun 2022 ini dimulai dengan menghadapi sang penantang dari regional APAC, X10 Sapphire.

Sejak itu, tim ini menunjukkan kehebatannya dengan langsung menumbangkan sang juara APAC itu ke lower bracket. Perjuangannya kemudian berlanjut untuk mengalahkan Cloud9 White, yang merupakan juara Game Changers NA.

Hasil baik itu bahkan berlanjut hingga G2 Gozen mengalahkan Team Liquid Brazil dengan cukup mudah, sekaligus mengamankan tempat di partai grand finals.

G2 Gozen dihadapkan dengan Shopify Rebellion yang sedang berapi-api dengan hasil kemenangan beruntun di 3 pertandingan lower bracket.

BACA JUGA  Inilah Bundle Incubator FF Selanjutnya untuk Maret 2022!

G2 Gozen menjadi tim wanita pertama yang berhasil menjuarai turnamen VALORANT Game Changers Championship pertama, sekaligus membawa pulang hadiah sebesar 180 ribu USD atau sekitar Rp 2,8 Miliar.

Baca Juga: Lepas Nexi dan KellyS, Fl1pzjder Ungkap Alasan RRQ Valorant Hanya Kunci 6 Pemain!

Baca Juga: Spek Minimum dan Size Download Valorant PC, Butuh Windows dan RAM Berapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/