Drama Korea

Couple Goals! 5 Pasangan K-drama Paling Romantis yang Dijamin Bakal Bikin Cemburu

Pasangan K-drama memang tidak jarang memiliki hubungan yang bikin iri. Mereka bukan hanya mampu menunjukan chemistry satu sama lain. Melainkan juga membuktikan bagaimana pasangan K-drama paling romantis ini menjadi couple goals.

Di serial drama romansa, para pasangan memang memiliki bagian besar untuk menarik perhatian penonton. Tidak jarang berkat eratnya chemistry para pasangan tersebut, ditambah dengan hubungan romantis satu sama lain, penonton akan semakin jatuh hati.

Di bawah ini merupakan daftar 5 pasangan K-drama paling romantis yang layak mendapat julukan couple goals. Dijamin bakal bikin kalian cemburu!

1. Ma Joo Ah dan Cha Min Ho di “Dear.M”

Hubungan Ma Joo Ah (Park Hye Soo) dan Cha Min Ho (‘NCT’ Jaehyun) di “Dear.M” memang dijamin bikin penonton cemburu. Mereka bukan hanya sekedar memiliki hubungan romantis sekaligus manis. Melainkan juga persahabatan yang sangat dekat serta erat.

Ma Joo Ah dan Cha Min Ho sudah bersahabat sejak masih kecil. Hubungan mereka berdua pun sangat dekat layaknya saudara. Meski sebenarnya, Cha Min Ho sudah cukup lama memendam perasaan untuk sang sahabat.

Meski akhirnya menyadari perasaan untuk satu sama lain, jalan yang harus ditempuh Ma Joo Ah dan Cha Min Ho sama sekali tidak mudah. Namun setelah itu, mereka berhasil menampilkan hubungan cinta romantis yang penuh keakraban layaknya sahabat dekat. Couple goals banget, kan?

BACA JUGA  10+ Indahnya Pantai Tanjung Pinggir Harga Tiket Masuk 2022-2023

2. Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho di “True Beauty”

Berbicara mengenai couple goals tentu saja harus membahas Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) dan Lee Su Ho (Cha Eun Woo). Keduanya pertama kali bertemu ketika masih anak-anak. Bertahun-tahun kemudian, Lim Ju Gyeong dan Lee Su Ho kembali bertemu dan mulai menjadi dekat setelah menyadari memiliki hobi yang sama.

Namun hubungan mereka bukan hanya menarik karena itu. Lim Ju Gyeong awalnya adalah sosok minder yang berusaha menutupi penampilannya karena pernah dirundung ketika di sekolah lama. Ketika Lee Su Ho, seorang pria yang sangat tampan mendekatinya, Lim Ju Gyeong sempat menjadi semakin minder.

Untuknya Lee Su Ho berhasil membuktikan bahwa ia tertarik dengan Lim Ju Gyeong bukan hanya karena penampilannya saja. Melainkan karena kepribadian, sifat, hingga kecocokan mereka berdua.

3. Kim Jo Jo dan Lee Hye Young di “Love Alarm”

Lee Hye Young (Jung Ga Ram) sudah cukup lama menyukai Kim Jo Jo (Kim So Hyun). Perasaannya akhirnya diketahui Jo Jo berkat sebuah aplikasi Love Alarm. Namun meski sudah mengetahui mengenai perasaan Hye Young, Jo Jo tidak serta merta menerima cintanya. Terlebih setelah sahabat Hye Young, Hwang Sun Oh (Song Kang) hadir diantara mereka.

Walau awalnya sulit, Hye Young dan Jo Jo akhirnya bisa bersama. Hyo Young pun menunjukan sikap yang begitu manis kepada Jo Jo, yang dijamin bakal membuat penonton cemburu dan iri!

4. Park Dan Dan dan Lee Young Guk di “Young Lady and Gentleman”

Hubungan asmara Park Dan Dan (Le See Hee) dan Lee Young Guk (Ji Hyun Woo) benar-benar penuh liku-liku. Mereka sebelumnya sudah pernah beberapa kali bertemu. Puncaknya ketika Dan Dan kembali bertemu Young Guk di sebuah hutan dan menuduhnya sebagai pria hidung belang.

BACA JUGA  Nonton Grid Episode 2 Sub indo DramaQu Drakorindo Rebahin

Tanpa disangka, Dan Dan justru kembali bertemu Young Guk ketika ia melamar bekerja sebagai tutor untuk ketiga anaknya!

Selain berbeda latar belakang, Dan Dan dan Young Guk juga memiliki perbedaan usia yang sangat jauh. Meski tentu saja, ini tidak membuat cinta mereka berkurang. Bahkan mereka tetap saling mencintai saat melewati berbagai permasalahan dan rintangan. Benar-benar couple goals!

5. On Ma Eum dan Goo Joon Young di “Today’s Webtoon”

“Today’s Webtoon” memang bukan serial drama dengan genre romansa. Walau begitu bukan berarti pasangan K-drama paling romantis tidak dihadirkan di serial ini.

On Ma Eum (Kim Se Jeong) dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su) sudah cukup lama memendam perasaan satu sama lain. Mereka masih enggan untuk saling menyatakan perasaan walau terus menunjukan dukungan satu sama lain.

Ma Eum mendorong Joon Young untuk meraih mimpinya sebagai PD. Sedangkan Joon Young juga memberikan dukungan kepada Ma Eum untuk pekerjaannya. Momen yang mereka habiskan bersama begitu sederhana namun manis. Benar-benar bikin cemburu!

 

Source: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/