Berita

Daftar Kolaborator Album Indigo RM BTS Bikin Syok, Ada Tablo Hingga Anderson .Paak!

Leader dari boy group BTS, RM (Kim Namjoon) akhirnya merilis tracklist alias daftar lagu dalam full album solo pertamanya, Indigo, yang berhasil buat kaget untuk para musisi yang berkolaborasi bersamanya.

Tepat pada 24 November 2022 KST, RM telah membagikan daftar lagu yang akan Ia perdengarkan melalui full album solonya, Indigo yang siap dirilis pada 2 Desember 2022 mendatang.

Pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut tunjukkan konsep yang berbeda dalam tracklist-nya, yang mana memperlihatkan gelombang suara dari masing-masing lagu, membuat para penggemar dapat menerka-nerka genre musik yang akan disuguhkan dalam lagu terkait.

Selain konsep yang unik, para kolaborator yang digaet oleh RM juga tak main-main. Untuk lagu “Yun”, RM membawa musisi neo soul asal Amerika yang telah berkiprah sejak 1997, Erykah Badu.

Anderson .Paak, salah satu dari duo Silk Sonic bersama Bruno Mars, juga akan perdengarkan vokalnya bersama RM BTS di lagu “Still Life”. ‘Bapak’ rapper Korea, Tablo turut berkolaborasi bersama RM di album tersebut dengan lagu “All Day”.

Perilisan tracklist Indigo tentunya membuat para penggemar syok dengan daftar para kolaborator dan tak sabar untuk mendengarkan semua lagu dari RM BTS tersebut.

Apakah kalian sudah siap menyambut dirilisnya Indigo pada 2 Desember 2022 mendatang? (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Ukuran Download FF MAX dan Biasa Setelah Update Patch OB37 November 2022!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/