Berita

Dibintangi Park Eun Bin dan Rowoon, The King’s Affection Jadi K-Drama Pertama Menang di International Emmy Awards!

Pencapaian yang membanggakan berhasil diraih oleh salah satu drama Korea Selatan di penghargaan global, International Emmy Awards.

Diselenggarakan pada 21 November 2022 waktu setempat, International Emmy Awards telah mengumumkan pemenang dari kategori Best Telenovela, yang berhasil diraih oleh drama Park Eun Bin dan Rowoon SF9, The King’s Affection.

Drama yang ditayangkan melalui saluran televisi KBS tersebut berhasil mengalahkan serial dari 3 negara lainnya, yaitu Nos Tempos do Imperador dari Brazil, Two Lives dari Spanyol, dan You Are My Hero dari Tiongkok.

Poster drama The King’s Affection (Sumber: KBS2)

Lee Geon Joon selaku kepada dari KBS Drama Center menuturkan, “Saya sangat senang bahwa The King’s Affection menjadi pemenang Internasional Emmy pertama sebagai drama Korea, dan senang memiliki potensi drama Korea secara keseluruhan menerima pengakuan dunia. Saya merasakan tanggung jawab yang sangat besar selama ini ketika konten Korea menerima begitu banyak cinta di seluruh dunia. Kami akan melakukan yang terbaik agar drama KBS dapat memainkan peran besar dalam mempertahankan potensi konten hiburan Korea.”

Selain itu, para bintang dari drama The King’s Affection juga mengantongi berbagai trofi penghargaan di dalam negeri, seperti Seoul Drama Awards serta Korea Broadcasting Awards.

Selamat kepada seluruh tim The King’s Affection atas pencapaiannya yang luar biasa! (www.kpopchart.net)




Source link

BACA JUGA  Bang Yong Guk Suguhkan Konsep Artistik Dalam MV Solo "UP"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/