Berita

Dikhianati Agensi Selama 18 Tahun, Lee Seung Gi Putuskan Tuntut HOOK Entertainment!

Lee Seung Gi, penyanyi dan aktor ternama Korea Selatan ini akhir memutuskan akan ambil jalur hukum kepada HOOK Entertainment yang telah berlaku buruk kepadanya selama belasan tahun.

Setelah sebelumnya Dispatch merilis percakapan antara CEO HOOK Entertainment, Manajer Lee Seung Gi dan Direktur Eksekutif HOOK Entertainment, kali ini kuasa hukum Lee Seung Gi turut merilis pernyataan resmi mereka pada 24 November 2022.

Lee Seung Gi

Kuasa hukum mengabarkan kembali bahwa pada 15 November 2022, Lee Seung Gi telah meminta catatan seluruh penjualan dan keuntungan dari albumnya, serta meminta pembayaran yang tertunda.

“Hook Entertainment tidak sekali pun menyebutkan hal-hal mengenai pendapatan distribusi musik Lee Seung Gi; dengan demikian, Lee Seung Gi sama sekali tidak menyadari bahwa musiknya mendapatkan keuntungan. Kemudian, baru-baru ini, Lee Seung Gi mengetahui bahwa keuntungan dari distribusi musiknya ditahan darinya setelah menerima pesan teks yang secara keliru dikirim kepadanya oleh karyawan Hook Entertainment,” jelas kuasa hukum Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi yang bertanya langsung mengenai masalah tersebut membuat HOOK Entertainment kaget dan mengklaimnya sebagai ‘penyanyi minus’, menutupi fakta di balik penghasilan bermusik Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi (Foto: Dispatch)

“Selama konfrontasi ini, Lee Seung Gi menjadi sasaran fitnah yang sangat menghina dan bahkan mengancam dari presiden HOOK Entertainment. Ini bukan lagi sekadar masalah penghasilan yang belum dibayar. Setelah mendengar ancaman dan hinaan seperti itu, Lee Seung Gi telah kehilangan semua kepercayaan lamanya pada Hook Entertainment dan pada presiden Kwon Jin Young, yang semuanya dia anggap sebagai keluarganya setelah bertahun-tahun bekerja bersama. Akibatnya, Lee Seung Gi membuat keputusan untuk mengambil tindakan hukum terhadap agensi tersebut setelah mempertimbangkan dengan hati-hati.

BACA JUGA  BLACKPINK Akhirnya Umumkan Seatplan dan Harga Tiket Konser BORN PINK di Jakarta!

Selain itu, selain gugatan atas penghasilannya yang belum dibayar, Lee Seung Gi bermaksud untuk melakukan tindakan hukum terhadap presiden HOOK Entertainment, Kwon Jin Young, atas hal-hal yang berkaitan dengan keabsahan kontrak eksklusifnya. 

Sejauh ini, Lee Seung Gi telah meneruskan beberapa dokumen hukum yang menuntut agar HOOK Entertainment merilis catatan transparan dari semua pendapatan aktivitas hiburannya. Pihak Lee Seung Gi dengan tulus berharap agensi akan memenuhi semua tuntutan dengan patuh,” tambah mereka.

Kuasa hukum Lee Seung Gi juga meminta maaf kepada para penggemar yang telah mendukung Lee Seung Gi dan menyampaikan bahwa Lee Seung Gi berharap tindakannya tak mengganggu aktivitas kedepannya. “Kami berjanji untuk mengabarkan kepada publik untuk detail lain melalui pemeriksaan semua fakta”, tutupnya. (www.kpopchart.net)




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/