Berita

Dilraba Dilmurat Laporakn Fans ke Pihak Berwajib

Dilraba Dilmurat merupakan aktris cantik yang berasal dari Cina. Saking cantiknya nih, bahkan ia pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Asia versi i-Magazine Fashion Face Awards 2017.

Darah muda kelahiran cina ini berusia 28 tahun. Dia membintangi berbagai judul film diantaranya fall in love like a star. Lewat film inilah Dilraba mulai dikenal publik karena acting dan wajahnya yang mempesona.

Punya wajah cantik dan juga karir yang bagus merupakan dampaan setiap wanita, bahkan bisa dikatakan kehidupannya nyaris sempurna.

Namun perlu juga kita ketahui bahwa artis dan kontroversinya seakan-akan menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Baru-baru ini nama Dilraba Dilmurat tengah menjadi sorotan atas kasus yang menimpanya. Ia  dikabarkan tersandung masalah dengan salah satu fansnya.

1. Dilaporkan karena kesal terhadap fansnyaArtis China Dilraba Dilmurat Melaporkan Fans ke Pihak Berwajib Karena Terlalu Obsesif

(foto: instagram/dear_dlrb)

Menjadi artis cantik tentunya mempunyai resiko memiliki fans yang kadang terlalu fanatik. hal ini yang dirasakan artis tersebut. Diketahui bahwa fans tersebut sering mengganggunya.

Fans tersebut bernama sisheng. Saking ngefansnya nih, sampai-sampai hal nekat pun dilakukan untuk mendapat perhatian sang idola.

2. Fans juga sering mengganggu keluarganyaArtis China Dilraba Dilmurat Melaporkan Fans ke Pihak Berwajib Karena Terlalu Obsesif

(foto: instagram/dear_dlrb)

Selain mengganggu dirinya, ternyata si fans juga mengganggu orang tuanya. Fans tersebut berani mengirim pesan kepada orang tua Dilraba.

Bahkan tidak hanya sekali, berulang kali si fans terus mengirimi pesan terhadap orang tuanya. Sontak saja hal tersebut membuat artis ini terganggu akan ulahnya.

3. Geram karena memberi informasi palsu seputar dirinyaArtis China Dilraba Dilmurat Melaporkan Fans ke Pihak Berwajib Karena Terlalu Obsesif

(foto: instagram/dear_dlrb)

Hal yang lebih parah lagi dilakukan oleh fans tersebut mengirim pesan terhadap orang tua Dilraba yang mengatakan bahwa artis cantik ini sedang sakit.

Padahal Dilraba sendiri ketika sakit tidak mau memberi info ke orang tuanya karena takut orang tuanya khawatir.

BACA JUGA  KONSKRIPSI DI KOREA SELATAN

Bisa dibayangkan tidak sih betapa marahnya si artis ini. Tidak heran kalau dia langsung melaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan mengganggu kehidupan pribadinya.

Ada- ada saja sih fansnya, meskipun hal tersebut mungkin dilakukan sisheng karena ingin mendapat perhatian dari sang idola, namun caranya salah. Bukannya untung malah bunting deh.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close