Drama Korea

Disney+ Rilis Teaser Dan Poster Resmi Dari Drama “Connect”

Jung Hae In dan Kim Hye Joon terlihat mengejar pembunuh berantai Go Kyung Pyo dalam serial thriller baru dari drama mendatang yang mereka bintangi berjudul ‘Connect’. 

Tentang drama ‘Connect’.

Seri asli Disney+ yang akan datang ‘Connect’ adalah sebuah drama berdasarkan webtoon dengan judul yang sama yang menceritakan tentang ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai ‘Connect’.

Connect Dong Soo ( Jung Hae In ) diculik oleh pemburu organ dan kehilangan salah satu matanya. 

Belakangan, dia mengetahui bahwa matanya yang hilang telah ditransplantasikan ke seorang pembunuh berantai yang menyebabkan kegemparan besar di Korea dan mulai mengejarnya.

Rilis poster dan teaser utama.

Poster utama menampilkan Dong Soo di tengahnya, yang menatap kamera dengan tatapan tajam. Pembunuh berantai terkenal Jin Seop ( Go Kyung Pyo ) tumpang tindih dengan Dong Soo, matanya sendiri dingin dan menghitung, konfrontasi keduanya akhirnya tak terhindarkan. Pembantu Dong Soo Lee Rang ( Kim Hye Joon ), seseorang yang mengetahui rahasia Connect, juga hadir, ketiganya dihubungkan oleh tentakel merah yang membuat visual yang benar-benar menyeramkan dan misterius.

Kata-kata, “Apa pun yang dia lihat, aku juga melihatnya,” menambah suasana yang tidak menyenangkan dan gelap, mengisyaratkan bagaimana Dong Soo dapat melihat apa yang dilihat Jin Seop melalui mata yang diambil darinya, membuat pemirsa semakin penasaran tentangnya. dunia yang sedang dibangun dalam seri ini.

Sementara itu, ketegangan meningkat sepuluh kali lipat dengan dirilisnya trailer resmi, yang menggambarkan pengejaran Connect Dong Soo oleh pembunuh berantai Jin Seop. Pemirsa dapat menyaksikan kengerian JIn Seop mendekorasi tubuh orang-orang yang telah dia bunuh seperti karya seni serta fenomena misterius Dong Soo yang dapat melihat melalui matanya yang hilang. Kemudian ada Lee Rang misterius yang muncul di hadapan Dong Soo dengan penuh rahasia. Ini semua terkait dengan adegan mereka dikejar oleh polisi dan organisasi perdagangan organ, memberi pemirsa sensasi yang akan datang.

BACA JUGA  12 Hp Oppo Full Screen Murah 1 Jutaan 2022-2023

Tonton trailer selengkapnya di sini!

 

Sumber: 1

 



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/