Berita

Dispatch Ungkap Rekaman Percakapan CEO HOOK Entertainment, Akui Ingin Bunuh Lee Seung Gi!

Dispatch kembali merilis bukti mengejutkan terkait kontroversi Lee Seung Gi dan agensinya, HOOK Entertainment, yang dilaporkan telah berlaku buruk kepada Lee Seung Gi selama 18 tahun ia bekerja di dunia hiburan.

Setelah sebelumnya diketahui bahwa Lee Seung Gi sama sekali tak mendapatkan gaji dari kariernya di bidang musik serta dituduh oleh para eksekutif HOOK Entertainment sebagai ‘penyanyi minus’ karena tak memberikan hasil pada agensi, kini Dispatch ungkap video singkat yang berisi percakapan mengejutkan.

Melalui video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, telah diperdengarkan percakapan antara CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Yeong, Direktur Eksekutif, dan manajer Lee Seung Gi pada 17 November 2022, pasca Lee Seung Gi meminta bukti terkait penghasilannya selama 18 tahun bekerja.

Berikut isi percakapan yang diunggah oleh Dispatch.

Percakapan CEO HOOK Entertainment dirilis Dispatch (youtu.be/NyFERJteEmo)

HOOK CEO: Kepribadianku adalah, aku marah tapi aku tetap tenang. Saya menjadi sangat rasional & tenang. Aku harus benar-benar marah, ketika aku semakin marah aku akan berkata *mengumpat* sampai-sampai aku takut dengan diri sendiri, itu penyakitku. Aku menjadi menakutkan & dingin & aku akan menjadi pembunuh & orang yang sangat kejam. Aku menjadi seperti itu, dan sekarang aku perlahan-lahan menjadi seperti itu setelah dia (Lee Seung Gi) mengirim permintaan bukti transparansi penghasilan.

Direktur: Tidak, bukan begitu.

HOOK CEO: Tutup mulutmu. Aku bersumpah atas namaku dan akan membunuhnya. Aku akan menghabiskan sisa umurku untuk membuntuh Lee Seung Gi. B*jingan ini benar-benar.

Direktur: Bu…

HOOK CEO: Tutup mulutmu dan diamlah. Aku akan menghabiskan sisa umurku untuk membunuh b*jingan ini. Kau keluar, keluar. Aku akan membunuhnya.

CEO Kwon juga menyalahkan staff dari tim accounting terkait data keuangan karier bermusik Lee Seung Gi.

BACA JUGA  Tukarkan Kode Redeem FF 21 November 2022, Klaim Reward Resmi Garena!

HOOK CEO: Apanya yang salah! Tutup mulutmu, jangan berkata satu patah kata pun sekarang. Ok Tuan K (manajer Lee Seung Gi), dengarkan aku. Kami memberikan itu kepada Tuan B (staf tim accounting) dan dialah yang tak melakukannya. Si *mengumpat* tak melakukannya karena dia tak mau bekerja, dia tak memberikannya. Meraka pasti akan mengungkapkannya jadi mengapa *mengumpat*. Bukankah aku benar?

Melalui video yang sama, juga terdengar percakapan dari manajer Lee Seung Gi dan direktur eksekutif.

Percakapan CEO HOOK Entertainment dirilis Dispatch (youtu.be/NyFERJteEmo)

Manajer: Aku pikir aku tak bisa melanjutkan ini, aku akan pergi. Aku tak ingin melakukan ini, jangan hentikan aku. Aku sudah bekerja sangat keras

Direktur: Aku tahu, aku tahu.

Manajer: Aku telah melakukan banyak hal. Bukankah pertemuan ini untuk membahas masalah tersebut? Apa salahku.

Direktur: Kau sama sekali tak melakukan kesalahan. Ayo keluar.

Manajer: Aku bekerja dengan sangat keras selama 9 tahun

Direktur: Aku tahu, aku tahu.

Manajer: Apa yang kau tahu? Aku diabaikan. Dan juga mengatakan Lee Seung Gi telah berakhir (kariernya) didepan yang lain (artis lain HOOK Entertainment) dan mengatakan kepadaku untuk bekerja untuk artis lain, bagaimana aku bisa bekerja lagi setelah mendengar hal seperti itu. Aku telah menahan semuanya sebelumnya.

Direktur: Aku tahu, aku tahu

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/