Berita

Dituduh Sebagai Mantan Idol Pengguna Narkoba, Hongbin Eks VIXX Marah Besar!

Salah satu mantan anggota dari boy group VIXX, Lee Hongbin luapkan rasa kesalnya setelah media menuduh dirinya sebagai seorang mantan idol yang menggunakan narkoba.

Hal ini ‘meledak’ setelah pada 4 November 2022, muncul laporan dari pihak kepolisian bahwa seorang streamer yang merupakan mantan idol, disebutkan sebagai ‘A’, ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

‘A’ yang diyakini berinisial ‘Lee’ tersebut diketahui debut pada tahun 2012 sebagai anggota dari idol group dan berhenti menjadi penyanyi setelah grupnya dibubarkan.

Hal ini membuat netizen bahkan media melakukan ‘perburuan’ yang menduga bahwa Hongbin eks VIXX adalah idol yang ditangkap dan menggunakan narkoba.

Hongbin dalam siaran Twitch (www.twitch.tv/videos/1643234879)

Tanggapi kabar tersebut, pada 4 November 2022, Hongbin melakukan siaran terbaru di Twitch yang Ia awali dengan membahas tuduhan terkait. “Siaran rata-rataku bahkan 11 jam sehari, kapan aku ada waktu melakukannya (menggunakan narkoba)?”, tukas Hongbin yang juga kesal kepada salah satu wartawan yang dengan mudahnya menyebut inisial ‘Lee’ dalam tuduhannya.

“Wartawan yang mempopulerkan tuduhan itu adalah sampah. Aku dengan yakin mengatakan bahwa aku adalah korban”, tukas Hongbin kesal melalui siaran Twitch-nya.

Diketahui bahwa Hongbin mengawali debut sebagai anggota VIXX pada 2012 silam. Pada tahun 2020, Hongbin memutuskan hengkang dari agensi dan dunia hiburan pasca kontroversinya. Ia menjalani wamil mulai dari Agustus 2020 hingga Februari 2022, dan fokus sebagai streamer di Twitch. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Kim Woo Seok Tampil Lebih Dewasa Dalam MV Solo "Switch"

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/