Berita

Diumumkan Jadi Lokasi Konser BLACKPINK, Menpora RI Sebut Stadion Utama GBK Tak Bisa Dipakai!

Kabar mengejutkan terkait persiapan konser BLACKPINK di Indonesia, yang mana lokasi konser girl group tersebut diketahui tak dapat digunakan, disampaikan oleh Menpora RI.

Sebelumnya diketahui bahwa BLACKPINK juga telah pastikan Indonesia menjadi salah satu destinasi mereka dalam melakukan tur dunia BORN PINK. Stadion Utama GBK (Gelora Bung Karno) diumumkan untuk menjadi lokasi konser Jennie Cs pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Namun pernyataan dari Menpora RI, Zainudin Amali pada hari ini (03/11) membuat kaget banyak penggemar, karena diketahui bahwa Stadion Utama GBK tak boleh digunakan karena harus steril, demi penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2023 mendatang.

“Pasti nggak boleh (untuk konser). Jadi semua stadion yang sudah terdaftar di FIFA dan itu sudah disetujui oleh FIFA, November ini akan mulai direnoviasi”, tukas Zainudin Amali. Ia menambahkan bahwa stadion disekitar GBK juga tak boleh digunakan karena Indonesia telah menyatakan kesediaan ke FIFA bahwa Jakarta akan menjadi stadion utama dari Piala Dunia U-20.

Bahkan kegiatan sepak bola lainnya seperti homeground timnas di Piala AFF juga akan menggunakan stadion lain yang tidak didaftarkan ke FIFA untuk piala dunia.

Sementara itu, iMe Indonesia selaku promotor konser BLACKPINK, BORN PINK di Indonesia belum merilis pernyataan terkait masalah ini. (www.kpopchart.net)


Source link

BACA JUGA  Dapatkan Gloo Wall Heatbound Desert FF Gratis di Event FFML!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/