Drama KoreaSinopsis

Do You Like Brahms? (2020) Sinopsis & Cast

Do You Like Brahms?” is a romance drama on the theme of classical music.

Drama ini disutradarai oleh Jo Young-Min dan ditulis oleh Ryu Bo-Ri. Keduanya pernah bekerja sama dan menggarap drakor pendek Seventeen-Year-Old’s Condition, yang tayang tahun 2019. Akan diproduksi segera, drama tersebut akan tayang mulai Juni 2020 di saluran televisi SBS Drama.

Kim Min-Jae yang jadi Park Eun Tak di drama korea Dr. Romantic 2 dikonfirmasi akan tampil menjadi pemain drama ini bersama dengan Park Eun-Bin. Dia sebelumnya pernah menjadi pemain dari serial Stove League, The Ghost Detective dan Judge vs. Judge.

Berikut adalah informasi lengkap nya

Do You Like Brahms? (2020)

Info Drama:

  • Judul : Do You Like Brahms? (2020) Judul Lokal : 브람스를 좋아하세요 / Beuramseureul Joahaseyo
  • Genre : Drama Episodes : 32
  • Sutradara : Jo Young-Min
  • Penulis Skenario : Ryu Bo-Ri
  • Stasiun Channel : SBS
  • Negara : Korea

Summary

“Do You Like Brahms?” mengikuti siswa, jurusan musik, di universitas bergengsi dan orang-orang di sekitar mereka. Park Joon-Young (Kim Min-Jae) adalah seorang pianis elit. Dia mulai bermain piano saat Dia berusia 6 tahun. Dia memenangkan kompetisi terkemuka di negara ini sebelum memenangkan kompetisi di seluruh dunia.

Chae Song-A (Park Eun-Bin) adalah mahasiswa senior tahun keempat dan belajar untuk menjadi pemain biola. Setelah lulus sebelumnya sebagai jurusan bisnis, ia masuk universitas yang sama lagi untuk pergi ke sekolah musik setelah empat upaya dan tujuh tahun lebih tua dari teman-teman sekelasnya.

Pemeran

Kim MinJae sebagai Park JunYoung

Park EunBin sebagai Cha SongAh

BACA JUGA  It’s Okay To Not Be Okay (2020) Sinopsis Lengkap & Pemain

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close