Berita

“Event Horizon” Dari Younha Jadi Lagu Ke-6 Yang Capai Perfect All-Kill Di Tahun 2022

Salah satu lagu dari penyanyi terkenal Korea Selatan Younha berjudul ‘Event Horizon’ dilaporkan telah sukses menjadi lagu ke-6 yang mencapai Perfect All-Kill di tahun 2022. 

Menyapu chart di Korea Selatan.

Lebih dari setengah tahun setelah perilisannya, Younha telah benar-benar menyapu tangga lagu Korea dengan hit viralnya ‘Event Horizon’. 

Pada 20 November pukul 10:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa ‘Event Horizon’ milik Younha yang baru-baru ini melesat kembali ke tangga lagu beberapa bulan setelah perilisan awalnya di bulan Maret, telah mencetak perfect all-kill.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Jadi lagu ke 6 yang capai perfect all kill tahun ini.

‘Event Horizon’ hanyalah lagu keenam yang mencapai perfect all-kill di tahun 2022, setelah ‘INVU’ dari Taeyeon Girls’ Generation , ‘TOMBOY’ dari (G)I-DLE, ‘Still Life’ dari BIGBANG. ‘After LIKE’ dari IVE , dan ‘Nxde’ dari (G)I-DLE .

Selamat pada Younha!

Sumber: 1



BACA JUGA  Pakai Sepatu Heels Kebesaran dan Hampir Terjungkal, Penggemar Kritik Stylist Sieun STAYC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/