Berita

EVOS Legends Cemerlang di Piala Presiden, Ini Tanggapan Branz!

EVOS Legends dipastikan menjadi juara Grup A di babak grup Piala Presiden Esport Mobile Legends 2022 setelah sukses menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Tim tersebut sukses menumbangkan tim-tim besar seperti BTR Alpha, BTR Beta, RRQ Sena hingga Geek Fam ID.

Dengan hasil tersebut, maka EVOS Legends dipastikan akan melaju ke main event Piala Presiden Mobile Legends yang akan digelar 9 November mendatang.

BACA JUGA: Bracket MPLI 2022: EVOS Legends Masuk ke Jalur Neraka!


Diamond MLBB Murah


Branz Senang Dengan Performa EVOS Legends di Piala Presiden

EVOS Icon Branz
Photo via YT EVOS TV

EVOS Legends sendiri turun di Pilpres Mobile Legends dengan line up terbaru setelah mempromosikan Ferxiic, Branz serta Hijume dari EVOS Icon.

Menariknya, formasi tersebut berhasil membuat tim berlogo harimau putih tersebut seakan kembali menemukan taringnya yang sempat hilang selama beberapa bulan terakhir,

Hal ini dibuktikan dengan EVOS Legends yang sukses melibas semua lawannya di babak grup bahkan mereka juga menjadi juara dari kualifikasi tertutup Pilpres Mobile Legends.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan tim tersebut yakni Jabran “Branz” Wiloko angkat bicara mengenai performa timnya saat ini.

https://www.youtube.com/watch?v=k0nmQXtBz0E

“Yang pasti seneng, tapi belum bisa dibilang kuat. Tetap berusaha buat latihan terus juga,” tutur goldlaner EVOS Legends tersebut.

Pernyataan tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat EVOS Legends sendiri sebelumnya sempat terpuruk ketika gagal mengamankan satu tempat di babak Playoff MPL ID Season 10.

Oleh karena itu, tentunya menarik menantikan kejutan dari kekuatan baru EVOS Legends yang siap memberikan gebrakan di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: 8 Tim Lolos ke Main Event!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

BACA JUGA  Tower of Fantasy (ToF) Umumkan Karakter SSR Terbaru, Saki Fuwa




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/