FEATURED

Gawat! Wanita Ini Lupa Masukkan Beras Mau Dimasak ke Kulkas Auto Jadi Es: Saya Lelah Bun

Lumrahnya manusia pasti memiliki sifat lupa. Bahkan saking lupanya bisa jadi menimbulkan masalah. 

Hal ini lah yang dialami oleh seorang wanita gegara lupa. Niatnya ingin masak beras untuk makan malah dimasukkan kulkas jadi es. 

Dikutip dari akun Instagram bundsthetic menyandur unggahan TikTok kuesti memperlihatkan panci untuk menanak nasi berada di freezer kulkas. Wanita ini mengaku syok saat melihat panci berisi beras yang hendak dimasaknya ada di sana. 

Ia pun bergegas mengeluarkan panci berisi beras tersebut dari dalam freezer. Ia syok untuk kedua kalinya karena beras yang ada di dalam panci berubah jadi es. 

Wanita ini bercerita jika awalnya dia sebenarnya akan memasukkan panci berisi beras yang sudah dicuci ke dalam penanak nasi elektrik. Namun, entah bagaimana pikiran dirinya sewaktu itu malah memasukkan panci ke freezer. 

Ia baru sadar salah menaruh panci berisi beras saat akan makan. 

“Astagfirullah ada apa denganku, pas mau makan lihat magiccom gak ada, kenapa bisa masuk ke freezer sih (emoji menangis)” tulisnya dalam unggahan video seperti dikutip oleh Yoursay.id, Minggu (06/11/2022). 

Warganet mengatakan kalau wanita ini tampaknya mengantuk atau kelelahan sehingga bisa salah memasukkan panci berisi beras ke freezer di kukas.

“Mbak ngantuk kayaknya atau kelelahan,” komentar warganet. 

“Saya lelah bun,” responsnya terhadap komentar warganet tersebut. 

Rupanya kejadian tak terduga mirip seperti yang dialami wanita pemilik video ini pernah pula dirasakan warganet. Kejadian yang menimpa mereka pun beragam dari biasa sampai nyeleneh. 

“Mau masak yang dicolok ke listrik salah, malah dispenser yang dicolok,” ungkap warganet yang lain. 

“Pernah mau bikin kopi, isinya dibuang bungkusnya mau di masukin ke gelas. Pas sadar istighfar melulu,” cerita yang lain. 

BACA JUGA  Google Sites di Desktop dan Hp Android

“Baru kemarin mau gosok gigi pake facial foam, aku ketawa sendiri di kamar mandi sampai suami ketok-ketok pintu dikirainnya lagi telponan diem-diem di kamar mandi,” ujar warganet lainnya. 

Video yang Mungkin Anda Suka.



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/