Berita

Give Back Bundle Kembali Lagi Di 2022, Beli Skin Keren Untuk Beramal

Give Back Bundle Kembali Lagi, Beli Skin Keren Untuk Beramal.

Riot Games telah mengumumkan kembalinya Skin Give Back Bundle di Valorant untuk tahun 2022, setelah kampanye yang sukses besar tahun lalu yang menghasilkan lebih dari $5,5 juta yang dikumpulkan untuk amal.

Give Back Bundel 2022 akan menampilkan empat skin pilihan penggemar, Neptune Vandal, Gaia’s Vengeance Ghost, Forsaken Operator, dan Magepunk Spectre, serta bundle gun buddy eksklusif, kartu, dan semprotan.

Bundel lengkap akan menelan biaya 6.382 VP. Pada 21-23 Oktober, Riot meminta para pemain untuk melakukan vote untuk senjata yang akan dimasukkan ke dalam Bundel GIVE BACK // 2022.

Give Back Bundle

Bundle ini akan diluncurkan hari ini, 16 November, dan tersedia hingga 30 November, dengan 50% hasil untuk skin senjata dan 100% hasil dari asesoris akan disumbangkan.

Uang yang terkumpul dari item dalam game ini akan disalurkan ke Riot Games Social Impact Fund, grup filantropis yang didirikan oleh Riot yang menyumbangkan uang ke berbagai badan amal dan organisasi berbeda di seluruh dunia.

Jimmy Hahn, Senior Manager of Social Impact mengatakan, “Social Impact Fund adalah mesin nirlaba Riot yang mendorong upaya kolektif kami untuk dampak sosial global. Dalam kemitraan dengan ImpactAssets, dana tersebut memungkinkan pemain untuk makin menjangkau lebih banyak orang dengan cara yang berkelanjutan.”

“Social Impact Fund adalah entitas terpisah dari Riot Games yang membuat kami bisa memberi bantuan langsung ke organisasi di seluruh dunia yang fokus pada beberapa masalah paling mendesak di dunia. Menyumbang ke badan amal internasional adalah proses yang rumit, dan model donasi ini kami mampu menjangkau organisasi nirlaba yang menciptakan dampak positif di mana pun para pemain kami tinggal.”

“Social Impact Fund dimaksudkan agar bisa bermanfaat bagi komunitas di seluruh dunia. Melalui struktur ini, kami mengajak para pemain mengirimkan nominasi organisasi nirlaba, mendistribusikan dana ke hampir semua negara, dan bergerak cepat ketika ada peluang yang muncul.”

Tahun lalu adalah pertama kalinya sebuah gerakan amal dilakukan di dalam Valorant, dengan Give Back Bundle asli dari tahun 2021 mengumpulkan lebih dari $5,5 juta untuk Social Impact Fund. Keberhasilan bundel dan jumlah besar yang terkumpul untuk amal berarti tim sangat ingin kembali ke konsep tahun ini dengan harapan dapat mengumpulkan lebih banyak lagi untuk tujuan yang baik.

BACA JUGA  Lebih Baik Gacha Wanderer atau Karakter Re-run di Genshin Impact 3.3?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/