Drama ChinaSinopsis

Go Ahead (2020) Sinopsis & Karakter

Drama Info:

Judul: Go Ahead (以家人之名) Yi Jia Ren Zhi Ming 
Episode: 40 
Tanggal Rilis: 10 Agustus 2020
Lokasi: Xiamen, Qingdao 
Plot: menceritakan tentang tiga anak muda bermasalah yang tidak memiliki hubungan darah menjadi keluarga satu sama lain. Bersama-sama, mereka menemukan arti keluarga yang sebenarnya. Dalam seri 40 episode, kita akan melihat bagaimana tiga anak dari latar belakang yang berbeda berkumpul bersama karena keadaan dan membentuk “keluarga kecil” mereka sendiri

Sinoposis:

Tumbuh dalam rumah tangga yang berantakan, tiga individu yang tidak berhubungan darah memperlakukan diri seperti keluarga karena mereka merindukan cinta yang tidak dapat mereka temukan di rumah.

Kakak tertua Ling Xiao (Song Weilong), kakak kedua He Ziqiu (Zhang Xincheng) dan adik bungsu Li Jianjian (Tan Songyun) tumbuh bersama, mengalami kegembiraan dan perselisihan hidup saat mereka saling mendukung jalan yang dipilih. Saat Ling Xiao dan He Ziqiu lulus dari sekolah menengah, mereka kembali ke keluarga asal mereka.

Lima tahun kemudian, ketiganya bersatu kembali dengan bahagia, tetapi mendapati diri mereka sangat berubah oleh rasa sakit psikologis yang disebabkan oleh ketidakpedulian orang tua kandung mereka kepada mereka.

Dengan semua tantangan yang terjadi dalam kehidupan kepada mereka, akankah mereka dapat membebaskan diri dari bayang-bayang luka masa lalu mereka dan menjadi individu yang lebih kuat ?

Trailer:
Pemeran & Karaker:

Tan Song Yun 谭松韵 sebagai Li Jian Jian 李尖尖

Menyukai semua yang manis-manis, saat dia masih kecil impiannya tinggal di rumah permen, jadi dia sering pergi ke dokter gigi. Seorang gadis kecil yang optimis, bakat sensitif sebagai seniman, dan kemampuan empati yang kuat, karena dia tumbuh berkelahi dengan dua saudara laki-lakinya dan tumbuh dewasa. Dia masih sedikit bingung tentang “cinta”.

BACA JUGA  Amazing Rumor (2020) Sinopsis & Pemeran

Song Wei Long 宋威龙 sebagai Ling Xiao 凌霄

Seorang dokter gigi, tampan dan cakap, adalah tipe yang mudah menarik perhatian para gadis untuk disukai, tetapi kepribadiannya yang dingin dan terasing seringkali menghalangi. Hanya mereka yang peduli padanya yang akan menunjukkan sisi lembut dan dekatnya. Perubahan keluarga membuatnya terlihat prematur dan acuh tak acuh. Bahkan, dia telah bertahan, berkelahi, dan tidak aman, jadi dia berusaha sebaik mungkin untuk menggenggam tangan yang bisa menarik dirinya keluar dari jurang.

Zhang Xin Cheng 张新成 sebagai He Zi Qiu 贺子秋

Pemilik kedai kopi dan makanan ringan. Pria yang keren, baik hati dan penuh kasih sayang, dan agak pemalu. Dia tidak pernah mengeluh tentang hidupnya, saya juga tidak suka simpati dan belas kasihan orang lain.  Di permukaan, tampaknya tidak masalah apa yang terjadi padanya. Faktanya, pikirannya sangat berat, dan hal yang ditentukan harus dilakukan, dan orang yang bertekad untuk melindungi saudaanya.

Pemeran Pendukung

Tu Song Yan 涂松岩 sebagai Li Hai Chao 李海潮

Pemilik toko mie kecil, ayah legendaris Li Jianjian. Pria tua yang baik dan memperlakukan anak-anak dengan sangat hati-hati dan toleran. Hobinya adalah memasak dan menabung.  Demi memuaskan selera ketiga anak, mereka menginginkan rasa manis, daging, dan mie. Mi Iga Manis dan Asam Lezat buatan sendiri selalu menjadi favorit ketiga bersaudara.

Zhang Xi Lin 张晞临 sebagai Ling He Ping 凌和平

Polisi, ayah Ling Xiao. PRIA yang sangat gila kerja yang tidak pandai dan tidak punya waktu untuk mengurus anak.Setelah perceraian, hidupnya berantakan. Kemudian, saya memutuskan untuk tinggal bersama keluarga Li Haichao dan menciptakan keluarga aneh yang terdiri dari dua ayah, dua saudara laki-laki dan satu anak perempuan.  Dia adalah pria yang baik dan polisi yang baik, tetapi dia bukan suami yang baik atau ayah yang baik. Bertahun-tahun kemudian dia benar-benar menyadari dan mulai merenungkan dirinya sendiri.

BACA JUGA  Knock On The Happiness Door (2020) Sinopsis
Drama Posters:
Jadwal Tayang

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close