Berita

GPX Oura Ungkap Hero Tersulit di Mobile Legends, Bukan Fanny!

GPX Oura Ungkap Hero Tersulit di Mobile Legends, Bukan Fanny!

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila Fanny kerap dianggap sebagai hero tersulit yang ada untuk digunakan saat ini di Mobile Legends.

Pasalnya, kalian harus menggunakan kabel yang ada untuk bisa bergerak sekaligus menyerang lawan melalui kemampuannya tersebut.

Selain itu, kalian juga perlu untuk mengatur penggunaan energi Fanny yang sangat terbatas sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan ketika dalam menyerang.


Diamond MLBB Murah


Menariknya, ternyata saat ini ada hero yang lebih sulit dibandingkan dengan Fanny di Mobile Legends menurut Eko “Oura” Julianto.

BACA JUGA: Hero Mage OP MLBB Ini Bakal Dapatkan Nerf, Jadi Auto Lemah!

Gusion Jadi Hero Tersulit di Mobile Legends versi Oura

Counter gusion mobile legends
Photo via Pinterest

Menariknya, hero tersebut ternyata ialah Gusion yang memang baru saja mendapatkan revamp mengerikan dari Mobile Legends.

Hero tersebut memang kini memiliki pasif dimana setiap basic attack akan memberikan tambahan damage yang memungkinkannya untuk menaklukkan lawan dengan sangat mudah.

Namun untuk memainkan hero tersebut ternyata tidak mudah mengingat kalian harus melakukan kombinasi serangan agar bisa menghabisi lawan.

Hal ini juga diakui oleh Oura sebagai Bapak Assassin Indonesia yang mengungkapkan apabila hero tersebut lebih sulit dibandingkan Fanny menurut dirinya.

Dalam kontennya tersebut, ia menggunakan Gusion sebagai midlaner dengan menggunakan petrify sebagai battle spell andalannya untuk melancarkan kombo serangan.

Sayangnya, skenario tidak berjalan dengan sangat mulus sehingga beberapa kali malah ia yang ditumbangkan.

Meskipun demikian, ia juga mengakui apabila Gusion memiliki damage yang sangat mematikan di Land of Dawn namun sangat sulit untuk bisa dimainkan.

BACA JUGA  Menang Cepat di El Clasico, EVOS Antimage Tidak Kaget Karena Alasan Ini!

Jadi, itulah hero tersulit saat ini di Mobile Legends versi GPX Oura. Kalian sepakat, Spinners?

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/