Berita

Hasil Drawing IESF MLBB 2022, Indonesia Bertemu Filipina!

Hasil Drawing IESF MLBB 2022, Indonesia Ketemu Filipina!

Usai gelaran Piala Presiden MLBB 2022 telah resmi berakhir, kini semua mata tertuju dengan Piala Dunia Esports atau IESF yang akan digelar di Bali pada akhir tahun mendatang.

Turnamen ini merupakan turnamen esports terbesar di dunia dengan mempertandingkan banyak negara sekaligus game dalam satu acara.

Salah satu nomor game yang akan dipertandingkan ialah Mobile Legends yang merupakan MOBA Seluler yang saat ini digandrungi di berbagai belahan dunia.


Prediction Challenge Piala Presiden by SPIN Esports x Owners Worldwide!


BACA JUGA: Daftar Lengkap Seluruh Juara Piala Presiden Esports 2022

IESF MLBB 2022 Telah Lakukan Drawing

IESF MLBB 2022
Photo via IESF

Menjelang turnamen yang akan digelar pada 30 November mendatang, drawing untuk nomor Mobile Legends akhirnya telah dilakukan.

Oleh karena itu, berikut adalah hasil drawing IESF Mobile Legends 2022 yang salah satunya langsung mempertandingkan Indonesia melawan Filipina.

  • Kamboja vs Namibia
  • Malaysia vs Vietnam
  • Slovenia vs Argentina
  • Indonesia vs Filipina

Indonesia sendiri dipastikan akan berhadapan dengan Filipina yang akan diwakili oleh para punggawa Blacklist International.


Diamond MLBB Murah


Sementara, Timnas Indonesia sendiri kemungkinan besar akan diperkuat oleh roster BTR Alpha yang baru saja keluar sebagai juara Piala Presiden Esports MLBB 2022.

Pertandingan sendiri akan berlangsung dengan sistem double elimination bracket sehingga setiap tim memiliki kesempatan untuk kembali tampil apabila kalah di laga pembuka melalui lower bracket.

Jadi, itulah hasil drawing Timnas Indonesia di ajang IESF MLBB 2022 sekaligus format yang digunakan pada nomor Mobile Legends.

BACA JUGA: Bocoran Skin Season 26 Mobile Legends, Untuk Hero OP Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

BACA JUGA  Inilah Bocoran Hadiah Gun Skin Reset Rank Season 25 FF!




Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/