Berita

Hook Entertainment Beri Komentar Tentang Sertifikasi Konten Yang Diberikan Lee Seung Gi 

Agensi yang menaungi karir Lee Seung Gi yaitu Hook Entertainment dilaporkan telah memberikan komentar tentang sertifikasi konten yang diberikan oleh Lee Seung Gi kepada mereka.

Lee Seung Gi sampaikan sertifikasi konten untuk meminta laporan pembayaran yang transparan.

Hook Entertainment telah mengakui bahwa mereka telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi. Pada 18 November, Hook Entertainment membuat pernyataan resmi yang mengatakan,

“Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai.”

Sebelumnya hari ini, dilaporkan bahwa Lee Seung Gi telah mengirimkan sertifikasi konten ke agensinya Hook Entertainment untuk meminta pengungkapan pembayaran secara transparan. Terungkap juga bahwa pada 10 November, gedung kantor Hook Entertainment disita dan digeledah oleh Divisi Investigasi Kejahatan Berat Badan Kepolisian Nasional karena dicurigai melakukan penggelapan oleh beberapa eksekutif.

Hook Entertainment berikan komentar.

Baca pernyataan selengkapnya di bawah ini:

Halo, ini Hook Entertainment.

Kami ingin mengatasi masalah terkait laporan berita bahwa bintang agensi kami Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke Hook Entertainment.

Hook Entertainment telah menerima sertifikasi konten dari Lee Seung Gi dan sedang meninjau data terkait dan menyiapkan tanggapan yang sesuai.

Hook Entertainment bekerja keras untuk menyelesaikan masalah ini secara damai tanpa ada kesalahpahaman antara kedua belah pihak.

Selain itu, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena tidak dapat menjelaskan posisi kami atas serangkaian insiden yang dilaporkan di media terkait dengan Hook Entertainment.

Karena keseriusan masalah yang diangkat, saat ini sulit untuk mengatakan apa pun tentang masalah tersebut, dan segera setelah situasinya diselesaikan sampai batas tertentu, kami akan merilis pernyataan resmi tentang masalah terkait.

Terima kasih.”

Sumber: 1

BACA JUGA  Kode Redeem 300 Primogems Gratis Genshin Impact 25 November 2022!



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/