Berita

Hook Entertainment Sangkal Kabar Tentang Youn Yuh Jung Tinggalkan Agensi

Hook Entertainment dilaporkan telah menyangkal laporan tentang Youn Yuh Jung meninggalkan agensi dan mengatakan ‘Tidak Ada Komentar’ tentang pencarian serta penyitaan polisi.  

Bantah kabar Youn Yuh Jung tinggalkan agensi.

Hook Entertainment telah membantah laporan bahwa aktris pemenang penghargaan Youn Yuh Jung berpisah dengan agensi. Pada 17 November, salah satu outlet berita Korea melaporkan bahwa Youn Yuh Jung baru-baru ini memutuskan untuk meninggalkan Hook Entertainment setelah

 “pemikiran dan pertimbangan yang mendalam. Karena dia telah memperbarui kontraknya secara lisan dengan agensinya saat ini berdasarkan kepercayaan untuk waktu yang lama, daripada menggunakan istilah dramatis seperti ‘akhir kontrak,’ akan lebih akurat untuk mengatakannya. bahwa dia bersiap untuk berpisah dengan agensi sambil mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

Namun, pada hari yang sama, Hook Entertainment menanggapi dengan menyatakan, “Tidak benar bahwa kontrak eksklusif Youn Yuh Jung dengan kami telah berakhir.”

Tak beri komentar tentang laporan penggeledahan dan penyitaan agensi.

Adapun penggeledahan dan penyitaan baru-baru ini yang dilakukan di perusahaan oleh polisi, Hook Entertainment berkomentar,

“Kami tidak memiliki komentar mengenai penggeledahan dan penyitaan. Kami meminta pengertian Anda.”

Agensi juga mengatakan kepada outlet berita lain keesokan paginya, “Sama sekali tidak benar bahwa Youn Yuh Jung meninggalkan agensi kami.”

Tahun lalu, Youn Yuh Jung membuat sejarah dengan menyapu sirkuit penghargaan internasional dengan penampilannya yang tak terlupakan di ‘Minari’ yang memenangkan Academy Award, Screen Actors Guild (SAG) Award, dan British Academy of Film and Television Arts (BAFTA). Penghargaan — menjadikannya aktor Korea pertama yang memenangkan penghargaan akting di salah satu dari tiga upacara bergengsi.

Sumber: 1

 



BACA JUGA  Semua Bocoran Penting di Advance Server untuk Update Patch Baru FF OB37!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/