Berita

HP Gisel Hilang 3 Tahun Lalu Ketika Masih Berstatus Istri Gading Marten

Kasus video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia yang berdurasi 19 detik masih bergulir. Mantan istri Gading Marten tersebut kini mengungkapkan pada Hotman Paris bahwa ponselnya hilang tiga tahun yang lalu dan kini ada data pribadi yang bocor ke publik.

Seketika warganet langsung tertuju pada pernikahan Gisel dan Gading yang berujung pada perceraian. Pasalnya, tiga tahun lalu orang tua Gempita Nora itu masih menikah. Lantas apa yang diceritakan Gisel pada Hotman Paris?

Gisella Anastasia mendatangi Hotman Paris ditengah kasus video 19 detik masih dalam penyelidikan polisi. Diceritakan oleh Hotman, Gisel mengaku bahwa dia telah menyerahkan handphone miliknya kepada manajer tiga tahun yang lalu. Mantan istri Gading Marten ini juga sudah menghapus data yang ada di handphone tersebut. Namun, pengacara kondang itu mengatakan ada data yang muncul kembali.

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” ungkap Hotman Paris dari Instagram @silet_indigo yang diunggah Sabtu, 5 Desember 2020.

Hotman tidak menjelaskan lebih rinci soal data yang muncul kembali tersebut. Dia melanjutkan bahwa ada tiga handphone yang dimiliki Gisel dan menegaskan bahwa ada data yang sudah dihapus.

“Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun gak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus,” lanjut Hotman dikutip dari YouTube Cumi-cumi.

Netizen Curiga Soal Pernikahan yang Kandas

img_title

Akibat perkataan Hotman Paris tersebut, pernikahan Gisel dan Gading Marten kembali diperbincangkan. Pasalnya, jika handphone itu hilang tiga tahun yang lalu dan ada data yang bocor maka Gisel masih berstatus istri Gading. Orang tua Gempi itu bercerai pada 2019 setelah menjalani rumah tangga selama enam tahun.

BACA JUGA  Kai EXO Dikabarkan Tengah Persiapkan Debut Solo

Lah 3 tahun yang lalu.. bukannya dia cerai tahun 2019 ya?” tanya warganet.
Berarti penyebab perceraiannya bisa jadi video 19 detik ini,” sahut yang lain.
“Apa itu yang bikin rumah tangga mereka hmm… gak tahu deh,” tutur yang lain.
Mungkin Gading sudah tahu karena Gading orang yang pintar simpan rahasia,” komentar warganet.

Hingga saat ini Gisel tidak buka suara soal data bocor yang dimaksudkan oleh Hotman Paris. Namun, dia beberapa kali terbuka soal alasan bercerai dengan Gading. Menurut penyanyi 30 tahun ini, ia bercerai karena adanya ketidakcocokan.

“Lu kenapa sih cerai? Apakah personality atau tidak cocok, apakah ada cewek yang lain atau cowok yang lain, apa karena masalah ekonomi?” tanya Hotman dikutip dari YouTube Hotman Paris Show.

“Masalah ekonomi jelas enggak kita terbiasa untuk masing-masing dari dulu. Untuk yang lain juga kita enggak. Lebih mungkin ke karakter dan kayak pengalaman masing-masing aja. Iya (masalah kepribadian dan kecocokan),” kata Gisel sedikit terbata.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki forensik wajah kedua pemeran yang ada di video syur 19 detik. Gisella Anastasia juga telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada 17 November 2020 sebagai saksi. Hingga saat ini, Gading Marten belum menanggapi perkataan Hotman Paris soal handphone Gisel dan data yang bocor.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close