Berita

HYBE Labels Mengumumkan Rencana Comeback Semua Artisnya di Paruh Pertama Tahun 2023

HYBE Labels berbagi tentang rencana mereka untuk tahun 2023 mendatang dalam acara tahunan ‘2020 HYBE Briefing With The Community’.

Selama pengarahan tahunan ini, banyak perwakilan dari HYBE Labels berbagi pemikiran mereka tentang visi masa depan perusahaan, termasuk upaya inovasi dan kolaborasi yang diharapkan untuk semua label di bawah perusahaan pada tahun 2023.

CEO Park Ji Won juga mengungkapkan rencana promosi semua artis HYBE Labels untuk sisa tahun 2022, serta paruh pertama tahun 2023. Pertama, selama sisa tahun 2022, para fans dapat menantikan peluncuran boy group HYBE Labels Jepang yang pertama, &TEAM, yang memulai debutnya pada 7 Desember. Selain itu, RM BTS akan menjadi yang berikutnya yang merilis album solo setelah single sukses Jin BTS “The Astronaut”.

Selanjutnya, salah satu artis HYBE pertama yang comeback di tahun 2023 adalah TOMORROW x TOGETHER, yang berencana merilis mini album ke-5 mereka di bulan Januari. Selanjutnya, mantan member NU’EST Hwang Min Hyun akan melakukan debut solo resminya setelah debut solo Baekho awal tahun ini.

Sesama artis dari Pledis Entertainment seperti Seventeen dan fromis_9 berencana untuk comeback dengan album baru di paruh pertama tahun 2023 juga. Setelah itu, Pledis Entertainment bersiap untuk mendebutkan boy group pendatang baru dari agensi.

ENHYPEN BeLift Lab berencana untuk comeback dengan album baru segera setelah menyelesaikan tur dunia mereka, yang akan berlanjut hingga paruh pertama tahun 2023. Selain itu, BeLift Lab juga berencana untuk meluncurkan ‘I-Land 2’ pada paruh pertama tahun 2023 dan saat ini sedang disibukkan dengan persiapan penayangan perdananya.

Terakhir, LE SSERAFIM dari Source Music akan memulai tur global mereka pada tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA  Layla Sebenarnya OP Banget di Rank Mobile Legends Asalkan Tahu Hal Ini

Tonton ‘2022 Hybe Briefing With The Community’ selengkapnya di bawah ini!

Siapa artis HYBE Labels yang paling kamu nantikan di tahun 2023?

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/