BeritaFeatured

”I-LAND” 6 Orang Yang Di Eliminasi Pada Episode 6

31/7/20 Episode 6 I-LAND sudah tayang di MNET dan juga JOOX tepat pada 11 malam KST.

Di episode kali ini mereka yang ada di I-LAND jika tereliminasi.

Mereka tidak akan bisa debut, 6 orang yang akan di eliminasi, kali ini.

Adalah 3 pilihan para produser dan 3 lagi pilihan I-LANDers.

 Membuka pemungutan suara global pada 24 Juli tengah malam KST. Ini memungkinkan pemirsa dari seluruh dunia untuk memilih kontestan favorit mereka. Dikatakan bahwa pemirsa dari 171 negara telah berpartisipasi dalam proses pemungutan suara, dengan total penghitungan suara mencapai puluhan juta.

 membuka pemungutan suara global pada 24 Juli tengah malam KST. Ini memungkinkan pemirsa dari seluruh dunia untuk memilih kontestan favorit mereka. Dikatakan bahwa pemirsa dari 171 negara telah berpartisipasi dalam proses pemungutan suara, dengan total penghitungan suara mencapai puluhan juta.

Pemirsa diminta untuk memilih enam kontestan teratas yang ingin mereka lihat di “I-LAND” part-2. Pada Jumat (31/7), Mnet mengungkapkan para kontestan dengan suara terbanyak berdasarkan negara atau wilayah. Ini tentunya dapat berubah karena pemungutan suara masih berlangsung. Meski begitu, ini memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana keadaan sekarang.

Di Jepang, Niki memegang posisi teratas sementara di AS, pemirsa umumnya memilih DanielHanbin memiliki suara terbanyak di Vietnam, sedangkan Meksiko banyak yang memilih Sunoo. Pemirsa Tiongkok banyak memilih Sunghoon sementara Jake berada di posisi teratas di Australia, dan Jay berada di posisi teratas negara Nepal. Di Yunani, K memiliki suara terbanyak sementara di India, tempat itu diambil oleh Heeseung. Trainee yang memiliki suara terbanyak di antara pemirsa Korea akan diumumkan pada episode mendatang, yang akan tayang pada 31 Juli pukul 11 malam KST.

BACA JUGA  Mengharukan & Romantis, 4 Alasan Kamu Harus Menonton C-Drama “My Love, Enlighten Me”
Jelang Akhir Part-1, ‘I-LAND’ Ungkap Statistik Voting Global Sementara

Sementara itu, pada Jumat (31/7) pukul 11 p.m KST, “I-LAND” akan menayangkan episode akhir dari part-1 mereka.

part ke-2. Selanjtunya, part ke-2 acara ini akan ditayangkan pada 14 Agustus hingga September mendatang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close