Drama Korea

Ini Dia 5 Fakta Tentang Reborn Rich yang Akan Segera Tayang!

Meski belum resmi tayang, drama Korea “Reborn Rich” ternyata sudah trending di media sosial. Hal ini, salah satunya, disebabkan oleh salah satu cast yang hadir di drama ini, ya, dia adalah Song Joong Ki. Tak bisa dielakkan jika sosoknya membuat orang menanti drama yang punya latar belakang keluarga kaya ini.

Sebelum tayang tanggal 18 November mendatang, berikut 5 fakta tentang Reborn Rich yang wajib kalian ketahui!

Song Joong Ki adalah salah satu aktor paling laris di Korea. Dia mengukuhkan statusnya sebagai aktor papan atas dengan drama hit blockbuster “Descendants of the Sun.” Dia telah menerima banyak penghargaan popularitas dan akting selama bertahun-tahun termasuk 2 Daesang untuk perannya di DoTS.

Shin Hyun Been memulai debutnya sebagai aktris film di “He’s on Duty” dan dengan cepat dikenal karena bakatnya, dengan memenangkan kategori Aktris Baru Terbaik di Baeksang Awards ke-47. Dia menerima penghargaan popularitas utama dengan perannya yang menawan dalam serial drama yang sangat populer “Hospital Playlist.”

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki)  telah melayani Sunyang Group dengan patuh selama lebih dari lima tahun. Saat menyelesaikan tugas yang diberikan oleh majikannya, dia dibunuh. Saat berikutnya, Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon, putra bungsu keluarga tersebut. Sejak saat itu, dia memanfaatkan situasi, untuk keuntungannya saat dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada para konglomerat.

  • Memerankan dua tokoh sekaligus

Dalam Reborn Rich, Song Joong Ki harus berperan sebagai dua tokoh sekaligus, yaitu Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon. Karakter Yoon Hyun Woo sering terlihat mengenakan setelan jas yang rapi dan bersih serta sepasang kacamata, tampak berkepala dingin dan tenang bahkan saat ia berurusan dengan pekerjaan yang sensitif dan berbahaya. Sementara itu, di sisi lain, Jin Do Joon yang terlahir kembali terlihat seperti pecinta kedamaian. Caranya berpakaian adalah casual, hingga saat dia berjalan dengan suasana santai di sekelilingnya, tidak ada yang akan curiga bahwa Jin Do Joon memiliki rencana balas dendam di yang ada di benaknya.

BACA JUGA  Drama "New Love Playlist" Rilis Poster Resmi 

Reborn Rich akan mulai tayang di Viu mulai tanggal 18 November 2022. Kalian dapat mengakses aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Playstore, smart TV tertentu, dan web di www.viu.com



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/