Berita

Inilah 5 Cara yang Biasa Dilakukan Idol K-Pop Untuk Berkomunikasi Dengan Penggemar!

Seorang idol pasti memiliki penggemar, bukan hanya satu atau dua orang, tetapi banyak.

Sebagai idol yang memiliki banyak penggemar, pastinya mereka harus berkomunikasi dengan para penggemarnya masing-masing.

Hal ini dilakukan untuk menghargai dan membuat para penggemarnya merasa senang. Cara-cara yang dilakukan pun ada banyak, mulai dari bertemu langsung, sampai bertemu secara virtual.

Berikut adalah cara-cara yang biasa dilakukan idol untuk berkomunikasi dengan penggemarnya:

1. Fansign

Fansign adalah cara komunikasi yang cukup sering dilakukan saat idol sedang masa promosi comeback. Dalam acara ini kamu bisa mengobrol dan mendapatkan tanda tangan idola kamu.

Biasanya untuk mendapatkan tiket fansign penggemar harus membeli album idolanya dengan jumlah tertentu. Salah satu album itu nantinya akan ditandatangani oleh idola kamu loh!

2. Fanmeeting

Berbeda dengan fansign, fanmeeting cenderung seperti mini talk show. Idol dan penggemar biasanya akan berkomunikasi dengan bermain game ataupun menjawab beberapa pertanyaan. Selain itu biasanya idol akan menyanyikan beberapa lagu terbaru mereka.

3. Konser

Konser adalah salah satu hal yang cukup dinanti-nantikan oleh para penggemar. Melalui konser ini para idol akan menyanyikan lagu-lagu lama ataupun lagu-lagu baru mereka. Tentunya konser ini pasti berlangsung lebih heboh dan menarik daripada penampilan biasanya.

4. Video call event

Saat pandemi dimana para idol dan fans tidak dapat bertemu secara langsung, maka idol akan berkomunikasi menggunakan video call fansign dengan para penggemar. Dalam video call tersebut penggemar bisa mengobrol dengan idolanya dalam waktu yang telah ditentukan oleh staff.

Teknis untuk mendapatkan tiketnya pun hampir sama dengan fansign. Nantinya Idol kamu juga bakal tanda tangan di salah satu album kamu.

BACA JUGA  Semua Daftar Benda FF 5 Huruf yang Perlu Kamu Ketahui, Ada Apa Aja?
5. Live streaming

Terakhir adalah live streaming, di mana idol akan melakukan siaran langsung melalui media sosial seperti Instagram untuk mengobrol dengan penggemar. Para idol nantinya akan membacakan komentar-komentar yang ditulis oleh para penggemarnya.

Nah itu tadi adalah cara komunikasi idol dengan fansnya, kira-kira kamu udah ikut yang mana aja nih? (www.kpopchart.net)


Source link

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/