Berita

Jaksa Menuntut 3 Tahun Penjara untuk Yang Hyun Suk

Jaksa menuntut 3 tahun penjara untuk Yang Hyun Suk karena berusaha menutupi tuduhan narkoba B.I dan mengancam informan Han Seo Hee.

Pada 14 November KST, persidangan untuk Yang Hyun Suk dan yang lainnya diadakan di Divisi Perjanjian Pidana ke-23 Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Menurut penuntutan, mantan CEO YG Entertainment itu mengancam mantan trainee Han Seo Hee setelah dia memberi tahu polisi tentang dugaan penggunaan narkoba B.I. Penuntut menuntut 3 tahun penjara untuk Yang Hyun Suk dan memohon 2 tahun penjara untuk Mr. Kim yang dituntut bersama dengan Yang Hyun Suk selama pernyataan akhir.

Penuntut melanjutkan, “Ternyata dia memaksa mantan informan trainee itu dengan mengatakan bahwa tidak ada gunanya membawa orang sepertimu keluar. Tindakan kriminalnya jahat dan dia tampaknya tidak memiliki rasa penyesalan.”

Sementara itu, Yang HyunSuk diduga memberi tahu Han Seo Hee, “Saya dapat melihat semua yang kamu katakan dalam penyelidikan,” “Akan mudah untuk membunuh orang sepertimu di dunia hiburan,” “Jika kamu menarik kembali pernyataanmu ke polisi, Saya akan memberimu hadiah dan menunjuk pengacara untukmu,” dan banyak lagi.

Dia membantah klaim pada 1 November, dengan menyatakan, “Sebagian besar cerita tidak benar. Saya mengatakan kepadanya untuk menjadi anak yang baik, dan maksud saya dia tidak boleh menggunakan narkoba dan memberi tahu mereka karena khawatir. Setengah dari waktunya dihabiskan menghibur dan mendengarkan.” Yang HyunSuk lebih lanjut menekankan bahwa dia tidak pernah mengancamnya.

Pengadilan akan mengumumkan vonis akhir pada 22 Desember mendatang.

Sumber: (1)



BACA JUGA  Variety Show Baru Lee Hyori dan PD Kim Tae Ho Akan Tayang Perdana di Bulan April

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/