Berita

Jessica Jung Dikabarkan Sedang Bersiap Untuk Merilis Album dan Berkolaborasi dengan End Of The World

Jessica Jung terkenal di seluruh industri karena berbagai alasan. Entah itu suaranya yang unik, merek fesyennya Blanc & Eclare, atau sekadar statusnya sebagai idol veteran yang aktif selama 15 tahun. Reputasinya baik untuk pekerjaannya sebagai mantan member Girls’ Generation dan untuk karir solonya sangat luar biasa. Kehadirannya di industri Kpop dan industri fashion dihormati.

Pada tanggal 29 Oktober, Nakajima yang juga dikenal sebagai Nakajin, leader, vokalis, dan gitaris dari band SEKAI NO OWARI, mengupdate Story di akun Instagram pribadinya. Namun, orang yang dia tandai itulah yang menyebabkan kehebohan. Menurut postingan tersebut, Jessica tampaknya sedang mengerjakan sebuah proyek dengannya. Dari postingan tersebut, kita bisa melihat Jessica di studio rekaman di Paramount Studios.

Fans sangat senang melihat Jessica di studio setelah sekian lama. Sudah cukup lama sejak dia merilis musik orisinal. Album solo terakhir yang dia rilis adalah pada Agustus 2017, berjudul ‘My Decade.’ Dia menjadi Solois Wanita Korea pertama yang Mencapai ‘Sertifikat Emas’ dan ‘Sertifikat Emas Ganda’ di QQ Music dengan album pada tahun 2017. Sejak itu, dia belum merilis musik solo. Dia, bagaimanapun, merilis OST tahun lalu untuk ‘Jessica and Krystal – US Road Trip’ berjudul “Can’t Sleep.”

Yang menarik perhatian para fans adalah produser dan direktur kreatif untuk proyek global SEKAI NO OWARI, Naoki Wada END OF THE WORLD, juga memposting Story dengan Jessica di studio. Fakta bahwa direktur kreatif sendiri terlibat semakin menegaskan kecurigaan bahwa Jessica mungkin bekerja sama dengan mereka dalam sebuah proyek, dan para fans tidak dapat menahan diri untuk tidak menyatakan kegembiraan mereka. Kolaborasi antara kedua artis ini pasti akan menimbulkan kehebohan.

BACA JUGA  Inilah Bundle Incubator FF Selanjutnya untuk Maret 2022!

Namun, para fans mungkin akan sedikit kecewa karena satu informasi lain yang dapat diambil dari Story tersebut. Dalam Story tersebut, Nakajin telah menandai akun resmi The Simpson. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Jessica bermitra dengan tim The Simpsons untuk mengisi suara karakter atau bintang sebagai tamu istimewa di sana. Beberapa bahkan bertanya-tanya apakah dia merekam lagu spesial hanya untuk acara itu. Namun, beberapa orang tidak setuju dan mengatakan bahwa akun tersebut mungkin ditandai saat acara tersebut diputar di TV dan tidak memiliki arti khusus. Fans berbagi lebih banyak teori sambil menunggu konfirmasi resmi.

Awal tahun ini, Jessica Jung juga mengadakan acara di Discord dengan rapper Maroko-Amerika French Montana. Dalam obrolan langsung tersebut, Jessica telah menyebutkan bahwa dia sedang mengerjakan albumnya dan bagaimana dia berencana untuk berkolaborasi dengan rapper terkenal untuk musik dan telah meminta para fans untuk menantikannya. Kolaborasi mereka juga cukup membuat heboh. Itu membuat para fans yakin bahwa Jessica akan segera merilis musik baru.

Fans juga mengetahui bahwa French Montana dan Nakajin mengikuti Jessica Jung di Instagram, dan ini semakin memperkuat rumor bahwa mereka mungkin mengerjakan proyek bersama.

Apa pendapatmu tentang semua teori yang dibuat oleh para fans ini?

Sumber: (1)



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/