Berita

Jin BTS Jadi Artis Solo Yang Raih Million Seller Ketiga Dalam Sejarah Circle Chart (Gaon)

Salah satu anggota boy group terkenal BTS yaitu Jin dilaporkan telah resmi menjadi artis solo yang meraih million seller ketiga dalam sejarah circle chart (Gaon).

Raih peringkat million seller ketiga.

BTS Jin sekarang menjadi solo million seller. Pada 18 November, Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa album single solo pertama Jin ‘The Astronaut’ telah terjual 1.024.382 kopi menurut data Circle Chart (sebelumnya dikenal sebagai Gaon Chart).

Dengan pencapaian ini, Jin menjadi artis solo ketiga dalam sejarah Circle (Gaon) Chart yang menjual lebih dari 1 juta kopi album, setelah Baekhyun EXO dan Lim Young Woong.

Selamat kepada Jin atas pencapaiannya yang luar biasa. 

Telah mencapai tonggak sejarah yang menarik dengan single solo resmi pertamanya.

Jin BTS telah mencapai tonggak sejarah yang menarik dengan single solo resmi pertamanya. 

Pada 28 Oktober pukul 1 siang KST, Jin merilis single barunya yang sangat ditunggu-tunggu ‘The Astronaut’ yang ia tulis bersama dengan Coldplay.

Menurut Hanteo Chart, ‘The Astronaut’ terjual dengan total 700.954 eksemplar yang mengesankan pada 28 Oktober saja, menjadikan Jin artis solo ketiga dalam sejarah Hanteo yang melampaui 700.000 penjualan dengan album pada hari pertama perilisannya.

‘The Astronaut’ juga mencapai penjualan hari pertama tertinggi ketiga dari album mana pun oleh solois dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh ‘IM HERO’ milik Lim Young Woong dan ‘Bambi’ milik Baekhyun dari EXO.

Selain penjualan fisiknya yang mengesankan, ‘The Astronaut’ menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia segera setelah dirilis pada hari Jumat.

Selamat kepada Jin atas pencapaiannya yang luar biasa!

Sumber: 1



BACA JUGA  Ulasan Film A Year-End Medley, Semua Orang Menemukan Cinta di Akhir Tahun

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/