Berita

Jin BTS Puncaki Peringkat Reputasi Brand Anggota Boy Group Bulan November

Salah satu anggota boy group terkenal BTS yaitu Jin atau Kim Seokjin dilaporkan telah sukses memuncaki peringkat reputasi brand anggota boy group bulan November tahun ini. 

Jin BTS puncaki posisi pertama.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy group. 

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Oktober hingga 19 November.

Jin BTS naik ke puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 6.436.711, menandai peningkatan skornya yang mengesankan sebesar 151,82 persen sejak Oktober. Analisis positif-negatif Jin juga mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 83,67 persen.

Posisi TOP 5 lainnya.

Jimin BTS berada di urutan kedua dengan indeks reputasi merek 6.164.948, menandai kenaikan skornya sebesar 9,73 persen sejak bulan lalu.

Kang Daniel Wanna One naik ke posisi ketiga setelah melihat peningkatan 63,74 persen dalam indeks reputasi mereknya, sehingga total skornya menjadi 5.903.575 untuk bulan November .

Jungkook BTS menempati posisi keempat untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.761.641, menandai kenaikan skornya sebesar 18,70 persen sejak Oktober.

Terakhir, Cha Eun Woo ASTRO melengkapi lima besar dengan indeks reputasi brand 4.997.134, menandai peningkatan skornya sebesar 19,78 persen sejak bulan lalu.

Sumber: 1



BACA JUGA  Minhyun NU'EST Positif COVID-19, Agensi Rilis Pernyataan Resmi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/