Berita

Jinyoung GOT7 Konfirmasi Rencana Perilisan Album Solo

Salah satu anggota boy group populer GOT7 yaitu Jinyoung dilaporkan telah mengonfirmasi sekaligus mengumumkan rencana perilisan album solonya secara resmi. 

Dikabarkan akan kembali dengan album solo.

Penyanyi dan aktor Jinyoung telah mengumumkan comebacknya. Pada 17 November, perwakilan dari agensi Jinyoung, BH Entertainment membagikan bahwa Jinyoung akan merilis album solo barunya dan mengadakan fanmeeting domestik pada Januari 2023.

Dalam rangka perayaan 10 tahun debut Jinyoung tahun ini, Jinyoung berencana merilis album solonya untuk berterima kasih kepada para penggemar yang telah dengan tulus mendukung aktivitasnya selama ini.

Sebagai artis yang dikenal dengan bakat musiknya, Jinyoung sekali lagi berpartisipasi dalam menulis lirik dan menggubah lagu sendiri untuk meningkatkan tingkat kesempurnaan albumnya. Selain itu, ia dijadwalkan untuk melakukan tur ke luar negeri setelah fanmeeting di Korea untuk bertemu dengan penggemar global dari dekat.

Sudah pernah rilis single digital sebelumnya.

Sebelumnya pada tahun 2021, Jinyoung merilis single digitalnya ‘DIVE’ dan memamerkan bakat musiknya dengan berpartisipasi dalam lirik dan komposisi.

Pada Mei 2022, Jinyoung bersama dengan grupnya GOT7 membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan judul lagu ‘NANANA’. 

Sebagai seorang aktor, Jinyoung memamerkan berbagai pesonanya melalui berbagai proyek termasuk drama ‘When My Love Blooms’, ‘The Devil Judge’ dan serial ‘Yumi’s Cells’  serta film ‘Yaksha: Ruthless Operations’ dan melampaui berbagai genre.

Sumber: 1



BACA JUGA  Kembali Alami Kecemasan, Jiyoon Weeekly Tak Akan Ikut Promosi Play Game : AWAKE

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/