Drama Korea

JTBC Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Reborn Rich”

Song Joong Ki terlihat menjalankan tugas dengan baik setelah ia diberi tugas yang mengubah jalan hidupnya sebelumnya dalam teaser resmi terbaru dari drama mendatang yang akan segera tayang dan ia bintangi berjudul ‘Reborn Rich’.

Tentang drama “Reborn Rich”.

Drama mendatang JTBC ‘Reborn Rich’ adalah drama fantasi yang dibintangi Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika dia meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan dia berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min akan berperan sebagai Jin Yang Chul, kepala Grup Sunyang. Setelah tumbuh dalam kemiskinan, dia naik ke puncak dunia keuangan dan telah menjadi karakter yang keras dan kompetitif tanpa henti dengan keserakahan yang tak ada habisnya akan uang.

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young yang berasal dari keluarga hukum bergengsi. Dengan julukan ‘malaikat maut Grup Sunyang’, Seo Min Young akan mendekati batas legalitas jika demi melayani keadilan.

Rilis teaser terbaru.

Baru – baru ini, JTBC diketahu telah merilis teaser resmi terbaru dari ‘Reborn Rich’.

Teaser episode pertama melihat kehidupan pertama Yoon Hyun Woo saat ia memperkenalkan dirinya. Meskipun orang lain memuji dia sebagai pria hebat karena menjadi tangan kanan ketua, Yoon Hyun Woo menjelaskan, “Kehidupan masa laluku telah gagal.” Dia melanjutkan, “Saya percaya kehidupan saat ini adalah sebuah kesempatan.”

Yoon Hyun Woo juga bertemu dengan jaksa investigasi antikorupsi Seo Min Young ( Shin Hyun Been ), yang berbagi wawasannya tentang Grup Sunyang. Dia berkomentar, “Korea adalah negara di bawah supremasi hukum. Ini bukan negara Grup Sunyang.”

Teaser ditutup saat Yoon Hyun Woo ditugaskan pergi ke luar negeri untuk menemukan aset perusahaan Grup Sunyang yang telah dialihkan ke luar negeri. Yoon Hyun Woo menerima pesanan tersebut, menyatakan, “Saya akan melakukan yang terbaik, Wakil Ketua.”

Tonton teaser lengkapnya di bawah ini:

BACA JUGA  Nonton Tersanjung Episode 14B LK21 Rebahin Gratis

sumber: 1



Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
/