Berita

JYP Entertainment Melaporkan Penjualan dan Laba Operasional untuk Kuartal Ketiga Tahun 2022 + Rencana Artis untuk Tahun 2023

JYP Entertainment telah melaporkan penjualan dan laba operasionalnya untuk kuartal ketiga tahun 2022.

Menurut laporan kuartalan perusahaan yang diterbitkan pada 14 November, JYP Entertainment mencatat jumlah penjualan total 95,1 miliar KRW untuk kuartal ketiga tahun 2022, meningkat 66% dari kuartal yang sama pada tahun 2021. Agensi melaporkan total laba operasional sebesar 27,5 miliar KRW, meningkat 51% dari kuartal yang sama pada tahun 2021.

Dalam tur konser langsung, tur arena NiziU dan tur Jepang Stray Kids secara signifikan berkontribusi terhadap keuntungan operasional, sementara dalam penjualan album, perusahaan memperoleh penjualan dan keuntungan tinggi dari comeback TWICE, ITZY, dan NMIXX, serta pembayaran dari Republic Records untuk promosi luar negeri para artisnya.

Selanjutnya, analis investasi memperkirakan bahwa JYP Entertainment kemungkinan akan menghasilkan kinerja terbesar perusahaan pada kuartal keempat tahun 2022, dengan pendapatan dari tur luar negeri Stray Kids dan ITZY.

Terakhir, laporan JYP Entertainment menjelaskan rencana artisnya untuk kuartal keempat tahun 2022, serta pada tahun 2023. Pertama, Stray Kids akan merilis album baru pada kuartal keempat tahun 2022, diikuti dengan penambahan 20 pemberhentian tur baru sepanjang Q4 juga di paruh pertama tahun 2023. Girl group ITZY akan merilis album baru di Q4, diikuti dengan tur arena di Jepang pada kuartal pertama tahun 2023. TWICE juga akan merilis album baru di paruh pertama tahun 2023, tidak lama sebelum debut unit Jepang resmi pertama grup tersebut.

Terakhir, JYP Entertainment diperkirakan akan mendebutkan 4 grup rookie baru di tahun 2023.

Sumber: (1)



BACA JUGA  Semua Bocoran Penting di Advance Server untuk Update Patch Baru FF OB37!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
/